ADD
3.5
(63 reviews)
Water Bank Eye Gel
Laneige
Rp. 400.000
63 Reviews
putridjarman
Combination, 19 - 24
7 hours ago

Pakai ini waktu mata lg sembab dan besok paginya udah ga sembab lg,tp untuk mencerahkannya ga trllu ngaruh sih di aku karna aku punya lingkaran hitam dibawah mata yg cukup jelas. Tp buat menenangkan mata yg lelah enak dan melembabkan jg

Intantyaputrie
Oily, 19 - 24
10 hours ago

Eye Cream ini nyaman banget sih dipake, cuma nggak memberikan efek apapun di kulit sekitar mataku. Aku cuma merasa lebih lembap aja itupun sedikit. Jadi untuk efek yang dirasa kurang dengan harga yang demikian, agaknya kalo mau repurchase mikir2 lagi dan ngebandingin dengan produk sejenis lainnya.

shavila
Combination, 25 - 29
3 days ago

Sebetulnya aku bukan tipe org yg muluk2 soal eye cream, pada dasarnya aku percaya bahwa yg penting daerah bawah mata tetap terhidrasi dgn baik jadi ngga ada kesempatan utk fine lines muncul (walaupun seiring pertambahan usia pasti akan muncul juga sih). Nah eye cream ini cocok dan ngga kasih sensasi macem2, bikin bawah mataku lembab dalam waktu lam...

tesafiona
Dry, 25 - 29
5 days ago

Eye cream yang terasa berat di mata. Dan menimbulkan milia di mata aku. Sudah coba beberapa kali dan ga ada perubahan berarti (karena ga pemakaian berbulan-bulan). Hisa jadi memang ngefek ya, terlepas feel yg didapat sehabis pemakaian. Tapi aku udah putusin untuk coba cream mata lainnya aja sih.

sheilarefiyani
Combination, 19 - 24
6 days ago

ini produk eye gel atau cream pertama dan satu-satunya yang aku punya jadi gabisa bandingin dengan yang lain, terksturnya sendiri itu kaya gel pada umumnya tapi ga watery, wanginya seperti produk lanaige lainnya yang punya wangi super smooth dan enak, yang pasti setiap pake ini ngerasain cooling effect nya, melembahkan mata dan ngurangin lingkaran ...

monicarajalele
Combination, 19 - 24
15 May 2018

di mata aku ada perubahan, ngurangin kantong mata & ngempesin puff di bawah mataku yg super gede. rasanya dingin & nyaman di mata. packagingnya juga cantik cuma harganya yang bikin aku mikir lg untuk repurchase.

Marcinkz
Oily, 30 - 34
12 May 2018

Untung coba trial 3ml nya...... di aku biasa aja gada perubahan yg wow...... cuma sekedar melembabkan aja daerah sekitar mata...... repurchase no ga terlalu efek juga di aku mo nyoba yang lain aja....

tsa_tsa
Oily, 30 - 34
29 Apr 2018

Pakai ini karena beli yang travel size series buat dibawa traveling. Konsistensinya gel agak lengket tapi ga terlalu lama meresap di kulitnya. Efeknya hydrating aja dan kayaknya kurang rich dan moist buat eye treatment. Ga menimbulkan milia.

marlin7
Combination, 19 - 24
29 Apr 2018

Eye gel creamnya saya gunakan baru satu bulan ini efeknya cuma bisa melembabkan tapi tidak menghilangkan dark circle, isinya memang banyak bisa berbulan-bulan di pake gak habis karna di pakenya juga cuman di area mata saja. Repurchase? mungkin tidak, masih pengen coba product yang lain.

indahpurngrm
Normal, 19 - 24
27 Apr 2018

beli yg travel/sample sizenya(3ml), krn dark circleku gelap bgt jd kufikir klo aku butuh bgt eye cream, tp produk untuk mata mehong-mehong bok, akhirnya kupilih laneige ini yg versi tube kecil, isinya gel kental, ngelembapin bgt, tp kynya gada perubahan yg signifikan, aku beli udh4/5bln yg lalu, kynya masih ada untuk2x pemakaian lg, krn jrg bgt aku...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD