ADD
3
(3 reviews)
Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream
Hada Labo
Rp. 21
3 Reviews
jeihun
Normal, Fair, Neutral, 30 - 34
23 Oct 2016

nyobain produk ini gara2 racun disini.. tapi kayanya gak ngaruh apa2 di mata aku yang emang udah mau menginjak usia 30 an. Rasanya biasa ajah gak ada celkat celkit sama sekali.. apa mungkin emang akunya yang badak<br>

K1tty86
Dry, Other, Not Sure, 30 - 34
01 Sep 2016

Pake ini lagi2 keracunan sama Ka affi, hehehe. belinya di Malaysia, sekitar 57 RM mkn sekitar 200k ya, pake ini karena gak punya cream mata dan lagi berusaha menyamakan warna tone wajah, pake ini enak bgt, bawah mata jadi makin lembab dan ok. ka affi bilang ini agak bikin mata perih tapi kalo saya sih gak. jadi sejuk gitu, heheh. bener packagingnya agak kelihatan murahan, tapi krn kasiatnya OK. dan gak terlalu mahal mkn bakalan repurchase kalo dah habis.&nbsp;

affi
Combination, Fair Medium, Warm, 40 - 44
04 Aug 2016

A very decent eye cream for the price. Kalau kamu nggak punya masalah "berat" dengan kulit sekitar mata dan lagi cari eye cream yang melembabkan dan mengurangi mata bengkak, cobain deh ini. Formulanya cukup ringan tapi melembabkan, karena mengandung 3 jenis hyaluronic acid. Waktu dipake ada sedikit sensasi dingin, unfortunately agak bikin perih di mata sih. Karena melembabkan, otomatis kulit di sekitar mata saya jadi kelihatan lebih lembab dan garis2 halusnya tersamarkan. I also noticed that my eyes are a lot less puffy, which is usua...

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD