ADD
3.3
(22 reviews)
Active Eye Firmer
Erha
Rp. 150.000
22 Reviews
sinthiatan
Combination, 19 - 24
01 Jun 2018

Beli ini karena undereye aku ada fine lines, cuma blom dpt hasilnya nih. Paling cuma jadi pelembab dibawah mata aja. Suka sama packagingnya pump. Pake dikit 1 pump bisa buat 2 mata. Mungkin repurchase.

Farrasyifa
Dry, 19 - 24
16 Apr 2018

Bantu banget bikin kulit mata tetep supple in a sleepless nite. Pakenya dikit bener bener dikit aja buat selingkaran sekitar mata. Emang sih kalo buat mata item gak akan membantu, tapi buat kerut mata yang kering ini bagus banget. Setelah di aplikasiin juga gak sticky lebay kaya eye cream lain. Botol pump nya juga bagus bisa di taker pencetnya jadi...

yestalwyh
Combination, 18 and Under
27 Mar 2018

aku pake ini sih suka karena dia ngelembabin undereye aku yang super kering, cuman ini gak bagus kalau ditimpa makeup gitu soalnya makeupnya bakal creasing dan cracking. Tapi lumayan sih buat harga segitu.

cyneena
Combination, 30 - 34
14 Mar 2018

Beli produk ini karena lagi bingung cari produk eye cream yang bagus dan affordable. Sudah lebih 6 bulan pake dan cukup lumayan puas ma hasilnya. Emang sih gak instan langsung hilang benkak undereye karena pakai kacamata, tapi lumayan lah berkurang

erikalaurens98
Combination, 19 - 24
21 Feb 2018

Eye cream ini lembab banget untuk daerah sekitar mata yang suka over kering. Sampe beberapa jam setelah penggunaan, eye cream ini berasa melembabkan kulit sekitar mata. Kalo repurchase, aku mau beli lagi sih. Karena bagus.

ArlitaWidyasari
Combination, 25 - 29
13 Feb 2018

aku makai ini tahun 2014 y setahun lebih, enak di di pakainya jadi biar area mata seger tapi gak gitu ngefek di aku. Aku perawatan di erha karena muncul jerawat banyak waktu itu, entah aku aku kerja di lap kena debu atau abis ngewarnai rambut kurang juga.

audidina
Oily, 19 - 24
24 Oct 2017

This product is definately not working on me. Awalnya nyobain punya mama but it turns really bad. Kelopak mataku jadi gatal banget terus outer corner mataku malah kering terkelupas gitu. Well it just about depend on people soalnya mamaku make cocok2 aja sih

terebutar
Normal, 25 - 29
10 Jun 2017

Aku udah pake ini rutin dari jaman SMA untuk krim mata malam, dan efeknya sampe sekarang kulit sekitar mataku hampir nggak ada garis halus. Emang nggak keliatan perubahan signifikan kalo dipake cuma 1 hari, tapi untuk jangka panjang krim ini ternyata ampuh bgt buat mencegah kerut2 di sekitar mata. Eyebag aku juga nggak hitam, mungkin juga pengaruh ...

silvianrzh
Combination, 19 - 24
03 Mar 2017

awalnya sempet kecewa sama mbak2 nya kok dikasih ini padahal pengen ngilangin kantung mata sementara yg lain dikasih yg under eye supressor. yaudah lah ya pake dulu. dan demi apa ini itu bener-bener worked banget buat mudarin garis bawah mata. under eye aku jadi super kenyal. karena kemarinnya tuh aku shock gara2 selfie trus kayak ada kerutan gitu ...

indah_tuing
Combination, 30 - 34
08 Dec 2016

pernah pakai produk ini, waktu itu nyobain erha dan dikasih resep dokter untuk pakai produk ini buat ngurangi kantong mata.. aku pakai rutin pagi dan malam tapi gak ada efek apa-apa juga selain lembab.. <br>

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD