Active Eye Firmer

Erha

2.9

16 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

audidina

5:15 PM . 24 Oct 17

This product is definately not working on me. Awalnya nyobain punya mama but it turns really bad. Kelopak mataku jadi gatal banget terus outer corner mataku malah kering terkelupas gitu. Well it just about depend on people soalnya mamaku make cocok2 aja sih

1 User's Overall rating

terebutar

7:30 PM . 10 Jun 17

Aku udah pake ini rutin dari jaman SMA untuk krim mata malam, dan efeknya sampe sekarang kulit sekitar mataku hampir nggak ada garis halus. Emang nggak keliatan perubahan signifikan kalo dipake cuma 1 hari, tapi untuk jangka panjang krim ini ternyata ampuh bgt buat mencegah kerut2 di sekitar mata. Eyebag aku juga nggak hitam, mungkin juga pengaruh aku selalu pake krim ini pas malem2. Kenapa aku saranin malem? Karena eye cream ini lengket banget, efeknya hydrating bgt untuk kulit mata jadi kalo dipake pas pagi untuk dasar makeup jadi nggak bakal nempel makeupnya karena lengket banget. Bedak jadi blonteng2 nggak ngeblend kalo dasarnya pake eyecream ini, jadi untuk pagi aku pake moisturizer biasa aja untuk bawah mata. Untuk harga emang mahal sih tapi lumayan awet, karena pake dikit banget udah cukup untuk 2 mata. Pokoknya cinta banget sama eyecream ini.

5 User's Overall rating

silvianrzh

3:56 PM . 03 Mar 17

awalnya sempet kecewa sama mbak2 nya kok dikasih ini padahal pengen ngilangin kantung mata sementara yg lain dikasih yg under eye supressor. yaudah lah ya pake dulu. dan demi apa ini itu bener-bener worked banget buat mudarin garis bawah mata. under eye aku jadi super kenyal. karena kemarinnya tuh aku shock gara2 selfie trus kayak ada kerutan gitu dibawah mata dan itu keliatan padahal aku masih 20. ga lucu kan keriput duluan. udah deh rempong gimana. akhirnya nyoba ke erha dan dikasih ini. dan belum 2 mingguan beneran kerutannya itu berkurang banyak kok. ini mau coba sekali yg eye supressor siapa tau ilang kantung matanya :)))

4 User's Overall rating

indah_tuing

11:20 AM . 08 Dec 16

pernah pakai produk ini, waktu itu nyobain erha dan dikasih resep dokter untuk pakai produk ini buat ngurangi kantong mata.. aku pakai rutin pagi dan malam tapi gak ada efek apa-apa juga selain lembab..

2 User's Overall rating

dyscha

9:51 AM . 09 Nov 16

sebelumnya untuk melembabkan daerah mata aku pakai pelembab untuk wajah,, namun mata memiliki kebutuhan khusus, produk erha yg satu ini aku rasa cukup  memenuhi kebutuhan kulit daerah mata, sangat melembabkan ,cocok smua tipe kulit,, awalx kulit daerah mata saat tersenyum agak crack, setelah pakai ini oke banget lah,,

4 User's Overall rating

Erha  Active Eye Firmer
sdewiyani

sdewiyani

2 years ago

4

Wishlists

16

Reviews

3.5

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Erha Active Eye Firmer merupakan krim untuk area mata yang dapat mengencangkan kulit yang kendur serta mencegah tampilan garis-garis halus dan kerutan pada area mata. Produk ini diperkaya oleh Retinyl Palmitate dan Sodium Hyaluronate agar kulit sekitar area mata tampak lebih halus dan kencang serta kandungan Vitamin C, Vitamin E, Aloe Vera dan Allantoin yang dapat menjaga kelembapan di area sekitar mata.

How to Use:
Gunakan krim ini di area sekitar mata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Erha

Pada awalnya Erha hanyalah sebuah klinik kecantikan yang didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K) pada 28 September 1999. Lalu, Erha berinovasi dengan mendirikan Erha Apothecary pada tahun 2009 agar masyarakat dapat membeli produk Erha secara bebas. Produk Erha terdiri dari produk perawatan lengkap untuk wajah, rambut, dan tubuh untuk laki dan perempuan dalam segala usia. Semua produk Erha terbukti aman dan telah melalui uji klinis.

Not found article in this product