ADD
2.7
(134 reviews)
Pore Tightening Toner
Wardah
Rp. 28.500
108 Reviews
wawatiwie
Acne Prone, Fair, Not Sure, 19 - 24
6 days ago

Pertama kali pake waktu itu toner nya sesuai dengan yg dia klaim, pori-pori aku keliatan lebih kecil, pas pake botol ke 2,malah gk ada perubahan walau sudah rutin dipake ,dan ada aroma sabun,padahal pas beli botol yg pertama gk ada bau keya gitu dan skrg lebih lengket. Packaging nya ok, tonernya bungkus sama kotak dan plastik 👍

yoedhis
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
14 Feb 2018

argh! memang nggak cocok sama wardah (kecuali sunscreen nya). Klaimnya sih, alkohol nya nggak banyak ya. tapi kulit jadi mengelupas, tanda2 jenis alkohol yg dipakai lebih keras. Sudah pakai lebih setengah botol, nggak ada efek. malah kulit jadi berminyak dan terkelupas

indahpanjaitan
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
11 Feb 2018

Nyesel dulu pernah coba ini jadi toner aku. alhasil di muka aku langsung bruntusan. Bau nya enak sih cuman nyengat banget dan menurutku terlalu banyak alkohol. so aku ga bakal pake ini lagi kayanya. sangat gaaa cocok di muka ku😡😡

daisysisy
Oily, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
08 Feb 2018

So far toner wardah yang cocok buat aku, cuma ini. Gatau sih efek positif nya apa, tapi nyaman di kulit. Oil controlnya bagus, walaupun kayanya ga ngaruh buat ngecilin pori2. But gaada masalah yang timbul sejak aku pake ini. Repurchase? Selama masih nabung buat beli toner yg mahalan dikit & lebih ngefek ke aku, kayanya bakal terus pake ini dulu hehe

meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
06 Feb 2018

ini toner pertama yang aku punya dan efek yang diberikan toner ini dari kulit ku yang berminyak menjadi kering dan terlalu kering. apa karena efek alkoholnya atau pewanginya atau apanya, yang memberikan efek seperti itu, benar-benar tidak cocok dikulitku.

alpukettt
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Feb 2018

Termasuk produk yg berada di laci kebencian ini mah. Pake ini jidat jd jerawatan parah sih. Jerawat nya bervariasi dari mulai yg gede sampe bruntusan kecil-kecil. Dulu aku pake nya satu set sama pencuci dan moisturizer nya jg dan yg cocok cuman moisturizer nya doang.

hislyhaidy
Very Oily, Olive, Warm, 19 - 24
31 Jan 2018

Toner ini entah kenapa dikulitku malah jadinya berminyak bgt gt dan greasy parah. teksturnya dia watery tapi ada oil gt sih. wanginya jg chemical bgt. diakusih gak ngefek apaapa pas pake ini:( aku gak rekomendasikan buat orang yg super oily gt

sheilasasmita
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
30 Jan 2018

Beli ini karena toner abis dan ngga punya stok lagi, jadi yaudah iseng cobain ini. Kurang suka sih, karena ada bau alkohol yang rada menyengat. Dan rasanya juga cekit2 gitu di muka. Karena muka lg breakout, jadi ngga berani diterusin deh.

s03san
Combination, Medium Dark, Warm, 30 - 34
27 Jan 2018

pernah pakai ni duluuu bgt pas zaman gadis dan lg jerawatan tp ga parah2 bgt sih, baru ngeh karna blm pernah pakai toner sebelumnya.. packagingnya biasa, dr botol plastik kalo ga salah. isinya cair berwarna biru gitu, kaya ada bau alkoholnya, nyengat kalo menurutku. pas pakai ko kerasa cekit2 di wajah, keset, dan lama2 bikin jerawat tambah banyak. mungkin ga cocok di muka aq kali ya.. jadi ngga deh kalo buat repurchase.

Muthiaufar
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
27 Jan 2018

aku pernah pake ini krna jerawat bandel wktu awal2 kehamilan..awalnya gg ngefek apa2, tp lama2 di bagian idung jd ky landak dan sekita pipi beruntusan..formulanya sih enak, adem dan cepet meresap.....

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD