Lightening Face Toner

Wardah

3.1

55 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Fabiranf

2:15 PM . 15 Aug 17

pake ini udah lama dan serangkaian seris ini aku pake waktu jaman sma. ga ada masalah sih muka mulusmulus aja dulu karena emang bukan acne tipe prone dan ga berat dimuka langsung nyerep gt. tapi yg aku ga suka kalau udah pake ini muka yg asalnya bersih aga putih efek habis cuci muka malah jadi aga merah dan gt, tapi ga panas atau efek2 lain sih.

3 User's Overall rating

henyhuang

3:15 PM . 12 Aug 17

Ini toner pertama yg pernah aku coba, pas pake rasa ny kya ada cekit" gitu n ada rasa rada panas gitu di muka. Muka aku jd rada cerah sih pake ini tp karna ada rasa panas gitu aku jd ragu mau pake ini lagi.

3 User's Overall rating

mnramadani

8:22 AM . 27 Jul 17

Biasanya aku pake ini setelah pake facial wash. Di wajah keliatan bersih banget. Komedo yang kecil-kecil juga memudar abis pake ini. Bakal jerawat juga ilang. tadinya mau pake purrifying tapi, mbak salesnya nawarin ini karena lebih banyak manfaatnya, dan aku ngerasain manfaat itu. repurchased? yes

4 User's Overall rating

dheasafitri

1:15 AM . 23 Jul 17

lumayan baguss, karna ini toner pertama aku jd menurut ku oke oke aja. nggak bikin muka ku perih sih. dipake nya juga enak, bikin seger muka, kalo abis pake ini tuh keliatan juga muka ku lebih seger aja gt

4 User's Overall rating

Meilka

8:17 AM . 09 Jul 17

Toner ini ngangkat bersih sisa kotoran di muka. Ga bikin muka jerawatan, cepet mereka di kulit, dan bikin muka adem setelah pakai. Wanginya enak dan harga sangat terjangkau. Udah habis botol ke 2. Repurchase? Yes.

4 User's Overall rating

Wardah Lightening Face Toner
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

5

Wishlists

55

Reviews

3.1

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang tidak mengandung alkohol, dapat menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Mengandung AHA yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan Vitamin E nya dapat menjaga wajah agar tetap lembab, tidak lengket di kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk tepuk halus dengan kapas, setelah itu gunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product