Lightening Face Toner

Wardah

3.3

70 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

karinaauliar

2:15 PM . 25 Nov 17

udah hampir 1-2bulan pakai ini, awalnya nyoba2 aja ternyata bagus dan cocok dimuka aku ga bikin bruntusan dll. pakenya setelah cuci muka, tuang ke kapas trus kotoran lebih kelihatan terangkat. ternyata cuci muka blom cukup untuk membersihkan muka kita walaupun keliatannya sudah bersih ;)

4 User's Overall rating

febi_intan

2:15 PM . 12 Nov 17

Ini toner aku sekarang dan bagus banget di muka aku, dia ngelembabin, ga bikin kering, cepet nyerepnya, ga lengket, bikin muka halus juga setelah di apply tonernya, hemat karena cukup ngeluarin 2/3 tetes produknya dan udah bisa ngecover semua muka aku, ngangkat sisa kotoran juga padahal aku udah cuci muka dan terakhir efek cerahnya juga ada. But for repurchase mau cari yang lain, cuma belum nemu yang klop, kalo ga nemu bakal beli lagi yang ini aja :)

4 User's Overall rating

gracepatricia

5:43 PM . 09 Nov 17

Ini toner pertama aku. Pertama kali mau beli ini selain karna harganya yg affordable, toner ini ga mengandung alkohol. Tapi setelah pemakaian pertama, muka aku langsung berasa cekit-cekit gitu dan jadi bruntusan. Padahal sebelumnya gapernah gini. Pas pemakaian kedua, bruntusannya makin parah dan wajahku memerah.Wanginya memang enak dan bikin wajah jd lebih segar, tp toner ini ga cocok buatku.Repurchase? Nope.

3 User's Overall rating

melatimelsss

3:15 AM . 06 Nov 17

Uda botol kedua. Ini aku jadikan my daily exfoliating toner. Sehabis cuci muka aplikasikan toner ini ke wajah dengan kapas. Passtiiii masiiiih ada kotoran yg menempel meskipum uda doble cleansing. Mengandung AHA yg cocok untuk kulit kering. Aromax kalem enak bangettt. Dan aku pikir dr pd beli toner mahal yg sepertinya lebih keras (karena gk boleh di pake setiap hari), mending pakai ini bisa di pakai setiap hari. Jadi sel sel kulit mati di angkat setiap hari. Wajah jd lembut. Repurchase? YES

5 User's Overall rating

meilanisa

5:15 PM . 02 Nov 17

klaimnya toner tapi aku pakenya untuk ngebersihin makeup, hehehhe. cukup ngangkat sisa sisa makeup, tapi kalau untuk yang waterprof kayaknya gak deh, harus dibilas pake face oil lagi biar lebih bersih.

5 User's Overall rating

Wardah Lightening Face Toner
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

5

Wishlists

70

Reviews

3.1

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang tidak mengandung alkohol, dapat menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Mengandung AHA yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan Vitamin E nya dapat menjaga wajah agar tetap lembab, tidak lengket di kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk tepuk halus dengan kapas, setelah itu gunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product