Lightening Face Toner

Wardah

3.2

63 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

vianada

2:38 PM . 19 Oct 17

ini toner pertama yg aku pake setelah mutusi buat rutin pake skincare, Alhamdulillah..cocok sih, seger banget setelah pake ini, wanginya juga enak, dan cepet meresap walopun agak lama keringnya, repuchase? YES..!!

4 User's Overall rating

salsaa

2:15 AM . 01 Oct 17

aku beli serangkaian wardah yang ini, mulai dari cleanser tapi facial washnya enggak beli, cuman cleanser sama toner ini. Selain harganya yang terjangkau juga packagingnya yang besar (gatau brp ml) itu bikin hemat banget hehe lol. pas pakai ini setelah cuci muka wajahku jadi lebih seger 2x lipat gitu.

5 User's Overall rating

bindajonata

4:15 AM . 30 Sep 17

pake ini karena nyobain serial wardah lightening, bau nya enak macam khas wardah gitu, pas dipake adem, sehabis pemakaian ada lengket lengket gitu dikulit, tapi habis itu jadi biasa lagi. ya mungkin sama seperti prodak yg lainya untuk membersihkan cuman belum nemu spesialnya dari ini. isi banyak banget baru satu kali pemakaian.

3 User's Overall rating

andinieayu

10:19 AM . 24 Sep 17

Aku ga suka sama toner ini sih, claimnya ga ada alkohol tapi pas dibuka kok baunya kenceng banget. Bikin ilfeel walaupun aku ga alergi sama alkohol alkohol gitu sih. Banyak yang bilang ini katanya exfoliating toner, tapi kok kerasa banget cekit cekit pas pakenya dan abis pake ini muka beneran kerasa panas banget! Aku pakai exfoliating toner yang jelas jelas ada AHA BHA nya aja ga kerasa panas sampe gini, jadi kusimpulkan kayanya memang ga cocok.

2 User's Overall rating

annisaaaa

11:38 AM . 21 Sep 17

Ini exfoliating toner pertamaku. Karena pemakaian perdana, aku pakai di malam hari. Ga terasa perih atau panas. Tapi kulitku memerah di area hidung dan sekitarnya. Kulitku masih terlihat merah pagi harinya. Positifnya, komedoku terangkat.

3 User's Overall rating

Wardah Lightening Face Toner
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

5

Wishlists

63

Reviews

3.1

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Wardah Lightening Face Toner merupakan toner yang tidak mengandung alkohol, dapat menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Mengandung AHA yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan Vitamin E nya dapat menjaga wajah agar tetap lembab, tidak lengket di kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk tepuk halus dengan kapas, setelah itu gunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product