Clarimatte Clarifying Toner

REN

3.8

2 Reviews

Product Price IDR 375,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

curious8

4:46 PM . 06 Sep 15

Biasa banget, nothing special. Tidak terasa seperti exfoliating toner, terlalu lembut, dan tidak ada efek apa2 setelah dipakai rutin sekalipun
Harganya juga terhitung mahal karena harus PO dulu di marketplaza
Mungkin lebih cocok untuk kulit remaja jadi tidak harsh ke kulit, tapi untuk kulit dewasa sama sekali tidak ada efek apa2

3 User's Overall rating

affi

4:14 PM . 24 Jul 15

Ini exfoliating toner yang tiap hari saya pakai dan udah abis 2 botol. Untuk kulit saya yang sensitif, toner ini cukup lembut dan nggak bikin breakout atau perih. Karena cukup ringan, efeknya juga memang nggak se-wow exfoliating toner lainnya, makanya saya pakai hanya di pagi hari (kalo malem pake yang lebih strong!). Tapi biarpun ringan, berasa kok kulit saya lebih cerah, lebih fresh dan nggak terlalu berminyak dengan toner ini. Plusnya lagi, sukaaa banget sama aromanya karena menenangkan banget. Highly recommended!

5 User's Overall rating

REN Clarimatte Clarifying Toner
affi

affi

2 years ago

3

Wishlists

2

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

REN Clarimatte Clarifying Toner merupakan toner yang multifungsi yaitu dapat memperkecil pori-pori dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih terlihat bersih, lembut, dan warna kulit lebih sama. Produk ini dapat menyerap minyak berlebih dan mengurangi jerawat.

How to Use:
Gunakan toner ini bersamaan dengan kapas saat diaplikasikan pada wajah sehingga kotoran terangkat.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua (Water), Salix Nigra (Willow) Bark Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Ananas Sativus (Pineapple) Fruit Extract, Passiflora Edulis Fruit Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Parfum* (Fragrance), Sodium Hydroxymethylglycinate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Water Extract, Alcohol Denat., Potassium Sorbate, Sodium Bisulfite, Linalool *100% Natural Fragrance - Parfum 100% Naturel

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

REN

Similar Articles

Ada banyak banget jenis acid di luar sana, dan penting banget untuk kamu tahu jenis apa yang cocok untuk kamu pakai di exfoliating toner sehari-hari.…

Read Full Article »