ADD
2.3
(4 reviews)
Facial Lotion Whitening
Papaya Extract
Ovale
Rp. 16.500
4 Reviews
Zalzaabila
Combination, 18 and Under
26 Mar 2018

Gak banget, ampun dah. Alkoholnya kuat banget jadi kalo udah kena kulit ga nyaman. Bikin kulit di hidung kering kerontang haduhh. Setelah meresap jadinya keset ketarik gitu. Dan gak ada efek brightening, udah sekali aja beli.

dhea_nadira12
Normal, 19 - 24
25 Jan 2018

wanginya emang lumayan menyengat sih tapi pas dipake hasilnya buat aku cukup bagus kok. sisa make up dan kotoran keangkat, ya walaupun mgkin dengan varian pepaya yang ga ngefek dimuka tapi menurut ak ini cukup bagus sih di kulit wajah dan habis make kerasa seger juga.

michellyasunaryo
Oily, 18 and Under
02 Jan 2018

Pas pertama kali beli ini penasaran banget kan gmn rasanya...nah pas aku lagi makeup in mamaku,ini katanya perih gitu kena mata karna aku nge hapus eyeshadow juga kan Trus aku gapercaya Pas dicobain rasanya dingin cuma baunya aja gaenak dan Emg bener mungkin krn ada alkoholnya atau gmn ada hawa yang kena mata bikin perih gitu,yaa jd gapernah dipake...

lesteri
Oily, 45 and Above
20 Jul 2017

Aroma ovale facial lotion ini agak meyengat dan tidak ada sedikitpun tercium<br>bau pepaya, karena kandungan alkoholnya sangat jelas tercium dan memberikan sedikit efek perih dimata walaupun cuma terkena uapnya saja.dan setelah menggunakan produk ini kita harus mencuci tangan segera karena efek pahitnya<br>aka tertinggal di tangan dan rasanya pahit...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD