Facial Lotion

Pore Minimizing

Ovale

2.3

3 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

delailyas

4:15 PM . 04 Nov 17

aku awalnya tertarik karena cukup besar dan ngga terlalu mahal. dan juga ini aloe vera jadi aku ngiranya bikin adem dimuka gitu. dan ternyata duh bau alkoholnya bener bener nyengat bangettt. untuk mukaku yang cukup sensitive ya masalah banget sih ini, ngga cocok banget deh di aku. repurchase? big no.

2 User's Overall rating

lesteri

1:39 PM . 29 Jul 17

teksturnya cair sepertiair tapi kadar alkoholnya sangat tinggi menurutku karena bikin pedih area mata dan kalo nggak sengaja kena bibir
rasanya pahit, saya tidak merasakan ada efek buat mengecilkan pori - pori cuma efek dingin dan menyegarkan cuma tidak berlangsung lama karena bikin kulit wajah saya cepat berminyak dan agak lengket. saranya sih hindari mengaplikasikanya pada kulit wajah yang sensitif / sedang luka karena bikin pedih efek dari kuatnya kandungan alkoholnya

2 User's Overall rating

ria311

2:20 PM . 13 May 17

Sebagai pemilik pori-pori gede, aku memilih varian ovale lotion yang pore minimizing, berharap toner ini bisa membantu ngecilin pori. teksturnya cair kaya toner pada umumnya hehe cuma sayang alkoholnya cukup strong dan agak bikin pedih ke mulut dan mata. aku saranin pakenya ditepuk-tepuk aja di pipi dan hindari area mulut dan mata. untuk mengecilkan i didn't see much different dari aku sebelum dan setelah pake ini. tapi it's ok namanya juga coba-coba hehe.

3 User's Overall rating

Ovale Facial Lotion
ria311

ria311

8 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.5

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Ovale

Ovale adalah salah satu brand perawatan wajah yang menjadi salah satu produk PT Kinocare Era Kosmetindo pada tahun 1999. Ovale merupakan salah satu brand yang terbilang sukses dipasaran sampai saat ini karena menawarkan produk yang sesuai dengan kodisi kulit wanita Indonesia.

Not found article in this product