ADD
4.5
(2 reviews)
White Radiance Cellucent Essence Water
Olay
Rp. 240.900
2 Reviews
pinkpatrick
Oily, 25 - 29
30 Nov 2017

sempet coba essence water ini dahulu kala aku baru tau kalo ini tuh hydrating toner pake ini kulit jd lembab, cerah, kenyal. pokoknya cerahnya dapet banget sih kalo pakai serangkaian olay wr yg ijo ini. efek cerahnya gak instan sih, rekomen deh kalo mau bikin wajah cerah dan gak kusam.

Opi
Dry, 35 - 39
23 Nov 2016

Udah botol yang ke-2, dan suka banget sama produk ini. Digunakan sebagai hydrating toner, baunya enak banget dan kulit aku yang tadinya kering jadi lembap dan dewy gitu. Bakal terus beli buat gonta ganti sama tonernya Hada Labo, hehehe...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD