ADD
4
(34 reviews)
Beauness S
Menard
Rp. 720.500
28 Reviews
Evans
Acne Prone, Medium, Warm, 25 - 29
01 Feb 2018

Ini toner medicated buat kulit yg lagi bermasalah kayak jerawat, roughness dsj. Sensasinya menyenangkan pake toner ini, jerawat kempes tapi kulit g dehidrasi sebagaimana produk untuk jerawat lainnya. Aku pakenya langsung dituang ditangan terus ditepok ke muka. Karena merasa hasilnya lebih bagus klo pake tangan dari pada kapas. Meski sama guidance nya disuruh pake kapas biar merata. Tapi aku ngerasa malah lebih mubadzir karena ini cukup mihil. Tapi a little goes a long way.. 1 botol itu bahkan bisa sampe 8-10 bulan klo dipake tiap hari...

Fatifati
Combination, Fair Medium, Cool, 25 - 29
07 Aug 2016

Beli karena penasaran pas liat reviewnya setelah di coba sukaaa, karena efeknya bikin kulit kenyal dan halus. pake pas malem aja dan paginya kulit berasa kenyal dan halus. cocok juga untuk ngompres jerawat dan bruntus-bruntus kecil di muka. sayang harganya mahaaal jadi mikir-mikir kalo mau beli lagi

tita_gtoe
Acne Prone, Olive, Warm, 25 - 29
27 May 2016

Dulu nyoba beauness pas lagi cystic acne semuka. Denger reviu klo produk ini oke banget buat kompres jerawat.&nbsp;<div>Klo dikompres ke jerawat kecil2 sih ampuh ya, tapi kalau buat cystic acne sih ga berarti banyak. Cuma bikin adem kulit aja ujungnya. Trus karena keseringan dipake kompres jerawat, jadinya tonernya cepet abis, pdhl mahaal. Hahahaha.</div><div>Skrg udah ga jerawatan, jd pgn r<span>epurchase lagi. Mau liat efeknya di kulit yg normal.</span></div>

selphy
Oily, Fair, Not Sure, 25 - 29
05 Mar 2016

Kenal menard dari 2 tahun lalu..awal mula beli double cleansing tsukika plus beauness ini..dipakai 1 bulan rasanya nyaman, bikin bruntusan dan jerawat menjauh hehe..kadang kalau lagi rajin kompres csm pakai ini, cuma jadi cepet habis..bikin adem kulit tapi bikin jebol kantong 1 botol full size bisa habis dalam 2 bulan..tapi tetep aja repurchase berkali kali krn nyaman bgt pakai ini..setelah rutin pakai menard selama.bbrp bulan ketergantungan kulit aku sama.produk dokter jd berhenti..

mrsdelonika
Dry, Medium, Warm, 30 - 34
19 Jan 2016

Saya sebenarnya agak bingung pada awalnya beauness ini masuk dalam slot apa, karena di female daily sendiri produk ini pernah dibilang sebagai exfoliator toner dan booster/first essence. Dan di botolnya sendiri dia disebut toner. Tapi akhirnya saya memperlakukannya sebagai first essence. Saya sudah menggunakannya selama 2-3bulan terakhir. So far saya suka. Rasanya kulit lebih lembab dan siap untuk serum berikutnya.

msyajeng
Acne Prone, Medium, Warm, 30 - 34
11 Jan 2016

Dulu beli toner ini pas lagi jerawatan parah trus ada temen yg rekomendasiin. Tapi apa karena jerawatnya bandel banget atau aku yg pakenya gak konsisten jadinya gak sembuh juga. Sempet stop pake lumayan lama trus sekarang dipake lagi pas kondisi kulit ga lagi parah cuma agak kusem dan kasar aja,ini manjur banget lho. Pakenya 2x sehari abis bersihin muka,di dab dab pake kapas,baru beberapa hari pake kulit berasa lebih lembut n aluss trus komedo2 yg di idung jg pada lenyap. Trus dia melembabkan banget tapi ga bikin berminyak. Recommend...

Shalimar
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
06 Jan 2016

awalnya berharap banyak sm toner ini. tp apa boleh buat mungkin memang pd dasarnya ga cocok aja pk beauness. rasanya kulit wajah jd lebih cepat berminyak. jerawat juga gak kering2. merah merah aja jadinya di muka

glowinqstar
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
23 Dec 2015

Sbenernya aku pernah pakai ini sekitar beberapa tahun, tapi ngga repurchase karena harganya yang mahal. Aku pake ini sblm pake hydrating lotion Tsukika nya menard juga. Karena aku pake 1 paket dgn tsukika (menard) yang lain juga, jd ngga gtu ketara hasilnya. Tapi yg jelas selama pake menard, kulit mukaku berasa halus dan kenyal banget! love it.

babychloe_
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
08 Dec 2015

beli pas jerawatan hormon, toner ajaib banged , pake malem, pagi kempes dan jerawat kecil2 ga jadi tumbuh. texturnya ringan dan pas di pake ada efek cooling. sayang mahal bet, bakal beli pas jerawat breakout parah aja

Castiel10
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
29 Nov 2015

I tried the shares from my friend. I love it, it's one of the best toner ever. It helps dried my acne and freshened my face quickly.<br /> <br /> But i won't buy the full size because i already use organic skin care. And for me this have function same as fte.

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD