ADD
4.4
(206 reviews)
Supple Preparation Facial Toner
Klairs
Rp. 290.000
206 Reviews
nurulajh
Combination, 19 - 24
2 days ago

bagus banget banget!! kulitku lg dehidrasi parah trs pake ini 2 hari aja lgsg lumayan lembab. Trs gatau deh ini efek si klairs atau produk lain tp pori2 ku jg mengecil gt. Padahal makanya jg cuman 1 layer haha se seneng ituu, kmrn baru beli yg travel size krn takut ga cocok, kalo udh abis bakalan repurchase sih pasti!

Ameliarizw
Oily, 19 - 24
2 days ago

Berharap banget cocok sama hydrating toner ini.. ternyata engga cocok di kulitku yang sangat oily ☹ Gaenak banget abis pake ini berasa berat dimuka, trus timbul bruntusan. Aku kasih ke kakakku yg dry skin cocok banget di dia..

diskanadia
Oily, 19 - 24
3 days ago

sukaaa! kulit bener bener keras kehydrate, lembab, dan halusss bgt. jadi kenyaaal, merah merah mereda, halusss. teksturnya agak kental gitusih jadi suka gaenak kalau aplikasiin pakai kapas, emang harus ditepuk tepuk ke wajah pakai tangan langsung.

encbb
Oily, 25 - 29
3 days ago

i can say this one is my holy grail for hydrating toner. teksturnya agak kentel tapi cepet banget nyerepnya. abis pake toner ini muka langsung supple banget. waktu itu kulit aku pernah kering di deket hidung, terus dikasih toner ini langsung lembap lagi. and a little goes a long way. very recommended!

hotcoffee
Combination, 18 and Under
4 days ago

My first hydrating toner! Suka bgt pake ini tiap abis cuci muka karena kulit berasa bener bener lembab bersih dan seger. Sesuai namanya sih kulit jadi supple dan wanginya juga enak engga ganggu sama sekali

ayhusna
Oily, 19 - 24
5 days ago

Penasaran bgt sama hydrating toner ini krn banyak yg blg ini bagus, dan aku jg suka pake produk hydrating (padahal kulitnya oily). Tp pas pake ini ntah kenapa jd bruntusan :( padahal pgn pake krn mau coba vit C serumnya. Jd skrg bingung mau pake hydrating toner apa kalo pake serum vit Cnya.. ini teksturnya lebih tebel dikit drpd toner lain, warnany...

Natalia_ibii
Combination, 30 - 34
7 days ago

Cobain versi travel size botol na krg ok ya kyk bs beleber gt.. trus utk produk itu sndr lmyn ya.. td na muka kyk merah2 gt n ini bs bikin calming ga merah lg. Cm kl utk menghaluskan sih ga gt ya.. soale abis pk ini sy cm pk aloevera gel aja cape muka ud coba ini itu kasian diistirahatin dl aj pk aloevera

ylwidya
Combination, 19 - 24
14 May 2018

i liked how it smell, ga overpowering enak dicium idung ini hydrating toner pertama aku setelah lepas dari perdokteran. i used to underestimate the function of toner actually, tapi setelah paham, akhirnya aku coba beli ini. dia sangat ga mengecewakan sih, aku sangat puas. very hydrating meskipun cuma dipake 1 layer.

SeptemberyDe
Combination, 25 - 29
13 May 2018

Beli produk ini karena ngiler sama reviews orang2. Well, ini bagus karena bikin kulit berasa supple beneran dan karena aku anaknya agak kurang peka sama perubahan, so far yang aku rasain kulitku jadi lebih supple (beneran) dan firm dari segi tekstur. Cepet nyerep jugaa. Me likey! Repurchase? Maybe, agak penasaran sama brand2 lain hehe.

oeimaya
Combination, 25 - 29
12 May 2018

Mulai rutin pake Klairs semenjak aku kebanyakan nge-eksfoliasi kulit, WORST BREAKOUT EVER T__T Pake micellar water, lanjut ke klairs, lanjut toner 1 lagi, aku gatau yang beneran ngebantu ngilangin post inflammatory scar yang mana sih. Tapi yang jelas, ketika aku udah ngebersihin pake micellar water (sampe kapasnya bersih) trus lanjut pake ini, tete...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD