ADD
3.6
(120 reviews)
Natural BHA Skin Returning A-Sol
Cosrx
Rp. 0
120 Reviews
husnanadiyaa
Combination, 18 and Under
36 minutes ago

Gila sih ini produk!! aku pake produk ini bareng sama essence dari benton, produk ini tu bener2 ngebersihin kulit yg sebersih itu!! whitehead sama blackhead ilang!! ajaibnya permukaan kulit aku yg kasar bergeronjal tuh bener2 alus!! gatau yg lebih manjur yg mana benton apa si cosrx ini tapi bener2 di aku kalo pake kombinasi itu bener2 ampuh banget ...

virradianka
Combination, 25 - 29
a day ago

Pernah pakai produk ini beberapa bulan, aku pakai untuk sehari-hari dan hasilnya oke. Tekstur kulit aku jadi bagus banget, lembab. Jerawat-jerawat kecil juga tidak muncul, aman di kulit aku. Aroma produknya memang segar, tapi menyengat sekali jadi aku tahan-tahan nafas sampai produknya habis.

kikioki
Combination, 30 - 34
a day ago

Sudah botol ke 3 saat ini yang aku pakai, dan udah mau abis. Tekstur nya cair seperti toner, bau nya lumayan strong tapi masih bearable. Sangat cocok pake produk ini, walaupun agak tricky di awal. Awalnya aku gak pake kapas, jdi langsung di tangan. Cuma kok kurang nendang hasilnya. Trus aku coba pake kapas dan sangat suka muka jdi bersih, komedo da...

chwina
Combination, 25 - 29
5 days ago

hi FD! i really fall in love with this product! setelah sekian tahun jerawatku betah banget di wajahku, akhirnya aku coba produk ini. awalnya coba dikit punya kakakku, kaya pake toner biasa, pake kapas. rasanya ga enak di wajah sih. pedih banget, apalagi pas kena jerawatnya. dan entah gimana cara kerjanya produk ini, seketika wajahku keliatan dewy ...

Nurifaan
Combination, 18 and Under
5 days ago

waktu itu coba ini beli share in jar karna penasaran bgt dan takut ga cocok. biasa aja sih hasilnya ga terlalu wow di aku. setelah pake ngerasa bersihan aja gitu pori2nya kalo buat jerawat ga ngaruh apa2 sih

isnainipe
Oily, 19 - 24
5 days ago

toner yang kalo di forum disukain banget sama orang orang2, tapi di aku bikin breakout :( breakout yang tipenya sama kalo abis pake produk yang ada propolisnya :( heran deh padahal kalo pake madu biasa ga kenapa napa tapi kalo propolis malah ga cocok

arumlestari
Oily, 30 - 34
11 Jun 2018

awal pke ini bruntusan...sempet ak berentiin. trus pake cara kayak neogen,setelah dipakein tunggu bbrp menit usap pke air.. ternyata ga bikin bruntusan, ga tau salah apa enggak tapi bekerja juga di kulitku...bekas jerawat cpt ganti kulitnya..kulit jd bersih...masalah package cuma masalah di spray nya...kayak nyemprotnya kurang kecil2 partikelnya......

MoonyFace
Combination, 25 - 29
10 Jun 2018

Salah satu toner andalan untuk atasi kulit jrwatan parah, bkin kulit lembab. Kandungan propolisnya buat sy jatuh cinta, soalnya sy cocok banget sma bhan aktif yg satu itu. Efeknya di kulit saya sih aman dipake tiap hari, cocok bgt atasi jerawat batu gede yg muncul. Asal diingat sj untuk pake sunblock/sunscreen kalau pake produk ini, biar kulit gak ...

salsaraniah
Combination, 19 - 24
07 Jun 2018

setelah pakai lebih dari 1 bulan, gue baru berani review. sedih banget rasanya setelah pakai ini muka gue keluar jerawat yg bener2 parah bgt. 2 minggu awal gue kira purging. gue ttp keukeuh pake, padahal org2 di sekitar gue kaya udah shock gitu muka gue jadi jerawatan yg bener2 parah. masuk minggu ke 3 emang mereda jerawatannya. tp yg kecil2 tetep ...

Varisqy
Oily, 19 - 24
06 Jun 2018

Pernah beli dan pakai ini untuk toner harian, pakai kapas dan diusap ke seluruh wajah dengan tujuan buat eksfoliasi harian. Tapi ya gak ada perubahan yang wow atau gimana, biasa aja. Wanginya suka, kayak herbal atau minyak kayu putih gitu(?). Satu botol awet banget, bisa buat 3-4 bulan


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD