Sensibio Tonique

Bioderma

3.9

24 Reviews

Product Price IDR 264,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

irnarst

5:00 PM . 31 Dec 17

Menurut saya toner ini agak kurang hydrating sih. Biasanya dipake dengan kapas, terus belakangan ini coba langsung dituang ke tangan lalu ditepuk-tepuk di muka. Masih berasa kurang hydrating juga menurut saya.Yang saya suka itu dia ga ada baunya karena saya cukup pemilih untuk urusan bau-bauan dari skincare atau makeup. Performa tonernya sih biasa aja menurut saya, ga bikin kulit jadi lebih baik tapi ga bikin breakout juga. Mungkin kalau jenis kulit normal atau sensitif cocok pakai ini ya.
Repurchase? No. 

3 User's Overall rating

mickeeyh

2:15 AM . 26 Nov 17

Beli ini karena iseng dan ditawari sama BA-nya sih. Then 3 days after i used this product...... muka ku jadi banyak jerawat kecil-kecil. Oh by the way when i purchased this product i have a dry sensitive skin. :)

1 User's Overall rating

ajengtyass

1:39 PM . 24 Nov 17

pernah pakai toner ini dlm kemasan sample. menurutku toner ini feelnya biasa aja, gak bikin breakout tp gak bikin kulit lebih baik juga. biasa aja. aromanya juga gak begitu terasa. untuk nenangin kulit yg lg iritasi menurutku gak begitu terasa juga ya khasiatnya. 

3 User's Overall rating

friscy06

10:29 AM . 08 Nov 17

udah sebulan pakai toner sensibio ini, biasanya aku pakai pagi dan malam setelah cuci muka. langsung aku tuang ke tangan lalu tepuk-tepuk di muka, krn agak sayang kalo taruh di kapas. tonernya cepet banget nyerap ke kulit, tapi kadang aku masih ngerasa kulit wajah agak ketarik jd habis itu pakai gel nya nature republic lagi.ga ada efek yg gimana banget sih di wajahku, cuma efek ngademin aja.Repurchase? Hmm kayanya no untuk hrg semahal ini dgn efek yg gak gimana banget di aku.

3 User's Overall rating

yuleee

2:15 AM . 20 Sep 17

aku waktu itu iseng2 beli bioderma tonner ini. mgkn uda 3 bulan belakangan ak pake rutin. tp beneran ga ada efek apa2.. paling cm ngbantu hydrate doang.. sekarang lagi mau coba tonner yg lain ?. repurchase ? kayanya gak..

3 User's Overall rating

Bioderma Sensibio Tonique

2019 years ago

13

Wishlists

24

Reviews

3.9

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Bioderma Sensibio Tonique merupakan losion khusus untuk kulit sensitif yang berguna melembutkan, menyegarkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Dapat membuka sumbatan pada lapisan epidermis kulit. Memberikan hasil perawatan kulit terbaik. Bebas pewangi dan paraben.

How To Use :
Oleskan pada wajah dan leher yang bersih. teteskan sedikit pada telapak tangan atau pada kapas bersih lalu pijat-pijat ringan.

Suitable For :
Kulit normal dan kulit kering yang sensitif.

Ingredients :
AQUA/WATER/EAU, GLYCERIN, XYLITOL, POLYSORBATE 20, MANNITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, ALLANTOIN, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID. [BI 531]

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bioderma

Bioderma adalah salah satu pelopor perwatan kulit dermo-cosmetics yang mulai mempatenkan produknya pada tahun 1970, oleh seorang ahli kimia Jean-Noël Thorel. Bioderma fokus membuat produknya dari cara kerja biologi pada kulit dan dikolaborasikan dengan dermatologi. Sampai sekarang Bioderma masih dikenal dan diandalkan karena produknya yang sudah teruji oleh para dermatologis.

Not found article in this product