ADD
3.7
(105 reviews)
Oil Control Toner
Acnes
Rp. 20.000
105 Reviews
Rennianisa
Oily, 19 - 24
14 hours ago

emang si acnes diformulasikan untuk kulit macem aku ini yang berminyak acne prone bgt. sukaaa bgt si! toner ini di aku brasa enak aja si. gak bikin masalah di kulit muka aku. cocok cocok aja sejauh ini maa. repurchase? mau coba yg lain dulu yew

Gustiastri
Combination, 18 and Under
2 days ago

Dia sih oke oke aja, baunya enak gitu, ga ada kandungan alkoholnya jadi ga bikin perih di wajah, segerrr. Tapi, dia pas aku tuangin ke kapas itu kaya cepet lenyap gitu/? Haha. Ga tau sih kenapa bisa gitu, jadi aku tuangin2 terus sampe sadar klo aku makenya boros:(( dan agak lumayan mahal sih kalo dilihat dr isinya yg cuma 110ml. Klaim 'oil control'...

zkshafira
Combination, 19 - 24
2 days ago

Baguus make ini cocok, bener2 sesuai sm klaimnya nahan minyak sm pore tightening, gak bikin iritasi samsek dan ngebantu ngurangi jerawat (kl digabung skincare lain), lumayan hydrating. Yg aku suka lg bahan2nya alami dan alcohol free!!

Talitafe
Combination, 19 - 24
3 days ago

nah toner ini juga adorable bgt tapi gak kek murahan kenapa karena pas liat ingridients nya banyak bagt kandungan alaminya yaitu 8 ekstrak tanaman , teksturnya ringan cair kek air warnanya bening bgt, selain itu wanginya juga enakkk bgt 😍😍. ampuh bgt di muka aku buat ngebersihin kotoran, hmm selain itu juga aku suka jadiin tambahan buat sheet ...

INDRIYANINITA
Combination, 25 - 29
4 days ago

Dipakai pas kondisi kulit wajah berminyak banget, aku pakai dipagi hari, lumayan mengontrol minyak di wajah. Gak bikin perih di wajah apalagi pas lagi jerawatan, udah kedua kalinya Repurchase dan sepertinya akan beralih ke yang lain

ivanasarishak
Combination, 19 - 24
6 days ago

sumpah ga suka banget sama toner ini! dia bikin kulitku makin kering dan ketarik. teksturnya cair tapi ada butiran bedak yang halus gitu. baunya kayak lemon campur alcohol yang kenceng banget. pas di apply, omg langsung kering pecah" dan ketarik banget. abis itu aku langsung buang. ga lagi" pake toner ini :(

rahmasativa
Combination, 19 - 24
6 days ago

Coba ini soalnya baru tau ternyata acnes ada tonernya jugaaaaaa wkwk kan dulu cocok bgt sama pembersih wajahnya dan seperangkat pembasmi jerawatnya, nah karena toner udh abis dan gw bukan tipe orang yang setia sama satu produk makanya cobain nih toner, pas dioake sih ada kayak dingin2nya gitu, terus menurut gw sih baunya enaaakkk tp gak ngerti bau ...

pinkrosesandyou
Combination, 19 - 24
18 Jun 2018

bagus bgt sih!! walaupun klo ilangin bekas ga terlalu ngaruh, tp kalau dipakein ke kapas trs kompres ke jerawat yg mau muncul gtu besoknya lgsg kering gajadi jerawat, suka bgt.. murah lg:)repurchase? maybee lg pengen coba toner yg ilangin bekas jerawat:( atau produk apapun, recommend dong:( wkwkwk

nadiassegaf
Oily, 25 - 29
16 Jun 2018

selalu repurchase produk ini, walaupun ga ada ngaruh2nya di mukaku, berminyak kalo uda aga lamaan? tetep, jerawat tetep ada, yang bikin aku repurchase terus lotion ini membuat muka jadi segar terus ada efek dingin2 gitu plus ga bikin kering sehabis cuci muka

rafidarahmi
Oily, 19 - 24
11 Jun 2018

pake ini yaa aman aman aja sih, gak bikin jerawat nambah banyak tapi juga gak nyembuhin jerawat yang ada juga. seger atau engganya, menurut aku biasa aja ya, tapi menurut aku aman aman aja sih asal dia gak bikin kulit tambah rusak


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD