ADD
4.1
(131 reviews)
Face and Body Scrub
Coffee + Turmeric
Tiff
Rp. 60.000
145 Reviews
firdanurina
Dry, 19 - 24
5 hours ago

Pertama kalinya menemukan produk yang bisa ilangin jerawat di badan! Setelah bereksperimen mencari produk a-z, akhirnya beli produk ini dan voilaaa! dalam tiga kali pemakaian langsung kelihatan jelas banget jerawat di badan ilang seketika. yes beneran ilang. Untuk bekas jerawat masih ada tapi bisa pudar. Dan untuk jerawat di wajah, aku kurang tau k...

putrivirgina
Oily, 25 - 29
a day ago

Uda repurchase 2 kali. Ini bagus banget buat badan juga muka. Bagus buat ngangkat kulit mati di badan. Buat muka biasanya aku pake buat scrub, meski butirannya kasar tapi enak banget dipakenya, bikin muka bersih dan calming jerawat. Aku pakenya seminggu sekali. Dan ini natural.

Lalanila
Normal, 19 - 24
5 days ago

bagus bagus bgt buat scrub, natural banget ga ada kandungan yg bahanya nya. bagus untuk harga yang ga terlalu mahal, tapi kadaluarsanya cepet cuma 3 bulan dan isinya lumayan banyak. Di muka sih jatohnya bikin fresh sama alus, kalo di badan beuuh, wangi, alus, lembut sel2 matinya keangkat smua

Lucy09
Oily, 25 - 29
5 days ago

Duh suka banget sama wanginya. Gampang di pakai juga. Bisa mengangkat kotoran di kulit. Harganya relatif murah dan isinya lumayan, bisa di pake berminggu. Kalau pemakaian rutin kulit jadi terasa halus

Sheltygrshl_
Normal, 18 and Under
6 days ago

manfaatnya Buat bersihin kulit dan bikin sdikit lembut. tp agk kurang suka Packagingnya yang kurang oke... trus yang buat Nutupnya suka kurang rapet... kdng suka ktemu semut tp gak banyak sih. dan buat Butir scrubnya buat aku rada rada kasar dan sakit. dan kyknya aku gak mau buat beli lagi sih

anisahpr
Normal, 19 - 24
6 days ago

jaman masi awam sama skincare ini scrub pertama akuuu, awal2 ngerasa biasa krn ga ngira ini scrubnya gede dan kasar setelah lama pake ternyata kasarrr banget😭😭😭bikin cerahnya baguss sihh,dipake dibadan juga bisa nyerahin,wangi coffenya luvv banget

dindarizqis
Combination, 25 - 29
7 days ago

Mungkin karena pakenya cuma sebungkus jadi ga ada efek yang katanya memudarkan bekas jerawat badan di aku hehe. Kurang suka sama gulanya sih terlalu kasar di kulitku. Kalo ga ada gulanya mungkin aku suka ya. Sekarang gantinya sih pake kopi biasa aja lebih hemat haha.

memeells
Combination, 19 - 24
7 days ago

one of my favourite scrub sih ini:’) emang butirannya guede” tp buat aku okay” aja sih. dannn baunyaa ueeenak puoooll:’)) aku ga suka kopi tp bau scrubnya enak hehe. dan setelah pake ini kulit jd bener” lembut, alus, licin!! ku sukaaa!!

lindajanah18
Dry, 19 - 24
7 days ago

Scrub ini enak bgt dipakenya, badan langsung brasa halus bgitu di bilas. aku udh repurchase 2 kali. sebelum pake exfoliating yg bahannya pads, dlu aku pernah pake scrub ini di muka juga. yang aku rasain pas pake dimuka muka aku jdi halus bgt sampe pengen di pegang2 trs rasanya. waktu itu dimuka aku sempet ada jerawat kecil dan perlahan2 selama raji...

monchristiana
Oily, 19 - 24
11 Jun 2018

Produk ini sebenernya lumayan bagus buat bantu scrub wajah terutama daerah hidung yg berkomedo, karena bantu extract komedo jg. Tapi ga ada efek lain seperti mencerahkan atau meminimalkan jerawat.. Jadi efeknya biasa ajaa. Diantara produk tiff scrub sepertinya varian Coffe + Turmeric yg lumayan ngefek


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD