ADD
4.1
(1076 reviews)
Blemish Control Apricot Scrub
Laneige
Rp. 55.000
1077 Reviews
angeliacaesar
Combination, 19 - 24
an hour ago

My holy grail scrub eveerr!!! Komedo dimuka seketika hilang cuma sekali pakai. Wanginya juga enak banget. Yang paling penting gak bikin breakout di kulitku yg acne prone. Texture scrubnya agak kasar tapi gak bikin jerawat iritasi. Repurchase? Yes!!

cacasong0331
Dry, 19 - 24
a day ago

udah 2 x repurchase ini karena sebagus itu dengan harga yang terjangkau! Aku kaget karna produk ini cocok di kulitku yang sangat kering dan sensi. Bruntusan aku langsung reda + mukaku juga jadi cerah!

yessyc
Dry, 25 - 29
a day ago

scrub nya masih terlalu besar kalau menurutku tapi wanginya enaaaak bangeettt dan sehabis pakai ini agak cerahan dan seger gitu di muka, aku pake seminggu 3x aja, cuma kurang suka kemasannya terlalu besar rempong banget kalo mau dibawa kemana2, hehe

bonitaprd
Dry, 18 and Under
a day ago

Sumpah wanginya enak bgtt gelaaaaa😭 walaupun butiran scrub nya agak gede gede tp tetep gentle kok. Asal jgn terlalu keras scrubbing nya di daerah sensitive. Habis pake ini aku rasa muka aku tambah cerah, pokoknya suka❤️

rafinashafa
Combination, 18 and Under
2 days ago

aku sih nyobain karna dikasih sodara sih,pas pertama kali nyobain aku ngerasanya kaya mukanya kerasa jadi bersih dan alus gitu tapi setelah pemakaian dua sampai tiga kali mukaku jadi mulai muncul jerawat gitu.

icaulfaa
Combination, 19 - 24
2 days ago

Good product. Setelah pemakaian, hasil langsung bisa keliatan seperti tekstur wajah yang lebih halus, cerah dan lembut. Pemakaian rutin 3 kali dalam seminggu juga menunjukkan hasil yg baik dan tidak ketergantungan untuk selanjutnya.

Ulyaaaa
Combination, 18 and Under
2 days ago

Beli ini karena keracunan smua beauty vloger dan kebetulan ada promo di shop*e. belilahhh. isinya banyak, tapi aku gak suka baunya, di pake enak cuma jgn gosok terlalu keras. ku pake 2x sminggu. ngangkat kulit matiii, tapi ya ngga instan. stelah pake ini kulit jadi lembut. mantull lahh

elizaoctaviani
Oily, 19 - 24
2 days ago

Ini scrub emang bagus sih, wanginya enak seger parahhhh, bulir scrubnya gede banget jadi emang harus pelan pelan pas pake di muka biar ga iritasi, pas udah di bilas muka terasa lembut bangett mulusss plus bersih, seger banget ke mukaaaa, aku pakenya seminggu sekali sih jadinya awet banget, ga tau bakal repurchase atau engga soalnya lagi nyobain e...

yusevajoe
Combination, 19 - 24
2 days ago

biasa pake scrub itu dri purbasari yg buat kulit oily dengan sensasi cekit2 dan butir scrubnya lebih kecil sdgkan scrub ini pertama x nyoba, scrubnya lebih banyak dan gede2, tapi emg ga boleh terlalu pake tenaga sih buat ngusapnya, karna scrubnya berasa kasar di muka. tapi dibagian tertentu, kayak di hidung, dagu menurutku emg mesti ada sedikit pre...

isnnii
Combination, 25 - 29
2 days ago

Hari-hari pertama coba scrub ini muncul 2 jerawat gede banget, kulit jadi kering, dehydrated dan kusam, tapi akhirnya diakalin dikurangin pemakaiannya dari sehari sekali, jadi 2 hari sekali dan rajin pake moisturizer, ternyata kulitku balik lagi jadi normal, dan sekarang dipake setiap hari pun gak bikin kering, bruntusan hilang, tapi kalo untuk jer...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD