Face Soap Scrub

Mild

Muji

4.0

2 Reviews

Product Price SGD 7.90

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dyahb

11:43 AM . 02 Sep 17

Beli ini d SG krna mau coba dn kebetulan scrub lagi abis. Scrubnya sendiri gak begitu keras dn nyaman buat wajah. walaupun tetep akhirannya muka gw berminyak dn gak berkurang. buat yg mau pake sehari-hari sih oke. cuma mungkin harganya agak mahal yah mengingat ini belom masuk Indonesia. 

4 User's Overall rating

farishaalamsyah

1:15 PM . 19 Nov 15

produk ini ngeklaim ngebersihin pori-pori dan kulit mati, karena scrub ini lumayan halus dan mild juga pernah waktu itu pakai hampir setiap hari, wanginya engga bau nyengat gitu, hasilnya kulit ku lebih halus dan lembut banget, harganya juga engga mahal, dan isinya banyak banget, 5-6 bulanan bisa baru abis sih, oyaaa scrub ini ga ada dijual di counter jadi harus pre order, minus nya cuman di susah dapetin produknya aja sih, lama banget harus nunggu, kecuali kalau udha pny stock banyak.

4 User's Overall rating

sekarang ada kak Muji Store Indonesia☺️

Muji Face Soap Scrub
farishaalamsyah

farishaalamsyah

2 years ago

2

Wishlists

2

Reviews

3.3

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Contains peach kernel scrub as an exfoliating component to thoroughly remove dirt from pores and dead skin. Contains witch-hazel extract as a firming component.

Fragrance free
Artificial color free
Mineral oil free
Alcohol free

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Muji

Not found article in this product