Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

shabrinasidharta

5:16 PM . 10 Feb 17

My first experience with acid toner is with this product! Karena ini gentle bgt, aku nggak mengalami purging sama sekali. Aku pakenya jg setengah pad per pemakaian, biar lebih irit dan nggak over exfoliate. Sebulan pake ini, kulitku jadi lebih glowing dan seger, bekas jerawatnya udah mulai pudar. Aku rekomen bgt buat skincare newie untuk cobain FAB Pads ini karena cukup mild tapi tetep badai. Dulu cuma bisa beli di luar negeri, tp skrg udah bisa dibeli di Bobobobo! Oh iya aku cuma pake pas pagi aja (karena malemnya aku pake retinol) dan nggak tiap hari.

5 User's Overall rating

Novemberian88

12:46 PM . 02 Dec 16

This is one of my holy grail skin care product. Produk ini memiliki efek yang nyata untuk kulit wajah saya. Bahkan saat mulai timbul jerawat saya kompres dengan menggunakan pads ini berikutnya calon jerawat langsung kempes. Sampai saat ini saya sudah repurchase produk ini sampai 4 kali. Saat banyak review bilang COSRX Natural BHA skin returning A-Sol bagus menurut saya juaranya tetep First aid beauty facial radiance pads. Toner ini aman di kulit sensitif dan untuk yang memiliki kelebihan minyak jangan lupa pakai sebelum make up.. it works! Dan facial radiance pads ini memiliki pH 3.5-4.5 yang lembut untuk kulit. Setelah seminggu pemakaian rutin which is 2 kali sehari kulit lebih bening, minyak berkurang, komedo hilang dan kulit terasa kenyal.

4 User's Overall rating

dewimeiti

12:54 PM . 09 Sep 16

sebelum nyobain first aid beauty aku coba merk lain yg ga kalah tenar juga. Tapi ternyata merk tersebut ga cocok di aku. Skrg nyobain ini harapannya membuahkan kulit yg cling. Pads memang memudahkan pengaplikasiannya. Aku pake selama 2 minggu setiap malam, tp ga ada perubahan dikulitku. Pupus deh harapan pengen punya kulit kinclong

2 User's Overall rating

annya

8:40 AM . 04 Feb 16

Produk ini efeknya bagus banget di kulitku dan langsung keliatan seminggu setelah pakai. Aku pakai sehari sekali, di pagi hari. Waktu pakai ini hampir sebulan lamanya, kulit keliatan lebih cerah dan merata, bekas jerawat sedikit memudar, dan kulit keliatan glowy and healthy. Sampai ortu dan teman pada tanya kulit aku pake apa kok kinclong banget *loncat-loncat bahagia dalam hati xD* Karena ini adalah AHA toner pertamaku, setelah pakai ini aku jadi ketagihan double toning dan hidup tak lengkap tanpanya hahaha

Pads di FAB ini termasuk tebal dan isi cairannya banyak banget. Satu pads ada dua sisi, yang kasar dan mulus. Bagian yang kasar aku pakai buat seluruh wajah sampai leher. Bagian yang mulus, aku pakaian buat decollete dan bahkan siku tangan karena isi cairannya banyak banget dalam satu pads. Karena sehari cuma pakai satu pads, satu kemasan bisa buat dua bulan.

Kandungan dalam FAB ini tuh bagus banget, ada dua AHA: Lactic Acid dan Glycolic Acid yang bikin wajah cerah dan glowy. Selain itu ada beberapa soothing ingridients dan no alcohol yang bikin FAB cukup aman untuk kulit sensitif atau yang baru nyoba double toning.

Meskipun begitu, aku merasa cukup hanya pakai sehari sekali aja, jangan lebih dari itu. Soalnya waktu awal pakai, sempet sehari dua kali pas pagi dan sore, eh keluar whiteheads di sekitar hidung. Aku berpikir itu karena keseringan pakai si FAB ini soalnya nggak ganti skincare apapun selain si FAB. Setelah pakai sehari sekali, whiteheadsnya nggak pernah dateng lagi deh.

5 User's Overall rating

ladygatha

4:28 AM . 30 Jan 16

Selain formulasinya yang gentle, ini praktis banget untuk dibawa traveling!
Pas liburan ke negara empat musim yang beriklim kering, saya pakai glycolic acid merk lain muka malah terasa ketarik, dan iritasi. Tapi nggak demikian dengan produk ini, yang bisa exfoliating sekaligus hydrating, if that makes sense.
The pads are saturated enough without dripping with essence, sementara pads-nya juga tipis tapi kokoh, jadi nggak banyak produk yang terserap percuma di kapas.
Karena wajah saya agak kecil, setengah kapas saja sudah cukup untuk wajah dan leher, jadi tidak terlalu boros.

Tapi ketika saya pakai di udara lembab, produk ini memang terasa meninggalkan residu di wajah, sehingga hanya saya pakai pada malam hari.
Apabila banyak yang mengeluhkan soal baunya, saya rasa itu nggak masalah karena FAB memang nggak menggunakan fragrance dalam produk mereka untuk mencegah iritasi.

5 User's Overall rating

First Aid Beauty Facial Radiance Pads
lennycheng

lennycheng

2 years ago

First Aid Beauty Facial Radiance Pads
Novemberian88

Novemberian88

1 year ago

5

Wishlists

15

Reviews

4.0

Package Quality

47%

Repurchase

Description

These Facial Radiance Pads contain just the right amount of lactic and glycolic acids to make them safe and effective for daily use, even for people with reactive skin. Cucumber and Indian gooseberry tone the face, while lemon peel and licorice root leave the skin bright and glowing. First Aid Beauty's facial radiance pads are free of harsh chemicals and colorants. First Aid Beauty recommends this product for use in the morning and/or evening, after cleansing and before treatment and/or moisturizing. Remove one Facial Radiance Pad from jar and wipe pad across face, neck and décolleté.

Ideal for all skin types, this product is safe for even the most sensitive skin. It's allergy-tested, dermatologist-recommended, and contains First Aid Beauty's Antioxidant Booster to combat free radicals.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

First Aid Beauty

Not found article in this product