Soap Free Cleanser

Original Soapless

Sensatia Botanicals

3.5

12 Reviews

Product Price IDR 130,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ganisaputri

11:16 AM . 05 Jan 18

A Holy grail item for me!! Been my fav 2nd cleanser! Suka banget sama teksturnya yang gel. Saking bagusnya, worth sama review aku yang super duper long hehe. ++ Low pH, bagus buat maintain sebum di wajah ++ SLS free, dan ga nemu ingredients yang ada surfaktannya which is a good news buat kita-kita yang mendambakan mild and gentle cleanser ++ Pure ingredients, hampir 90% ingredientsnya yang aku cek dari bahan natural ++ Wanginya menurutku enak, kayak ada sensasi tradisionalnya tapi ga kampungan, bisa bikin pikiran relax ++ Karna ga ada surfaktan, guess what not foamy AT ALL!! Udah ku gosok-gosok dengan kuat, and I found no foam. Bener-bener soapless ++ Ga bikin kulit kering, squeaky, bahkan licin. Dibilas pake dikit air aja udah ilang. Sooooo perfect! ?? ++ LOCAL BRAND! Sangat seneng bisa pake produk local karna nyarinya gampang ++ Affordable, hampir sama sama cleanser macam COSRX tapi dapet kualitas yang lebih bagus But, walaupun banyak plusnya, tetap aja ada minusnya ya - - Ada kandungan Benzyl Alcoholnya, Benzyl Alcoholnya ini persevative yang ga bagus buat wajah, bahkan anak-anak. Sepertinya ga bakal pake ini kalo lagi hamil ya. Walaupun Benzyl Alcohol itu bahan alami yang ada dibeberapa bahan kayak ylang-ylang, tetep aja bisa ada kemungkinan dibuatnya dengan cara sintesis. Dan gatau berapa persen kandungannya di produk ini, jadi lebih hati-hati sih pake ini. - - Klaimnya bisa buat make up remover, tapi produk ini terlalu gentle menurutku jadi emang paling pas buat jadi 2nd cleanser

5 User's Overall rating

tia2507

4:30 PM . 15 Dec 17

Pas belajar tentang skin care, ternyata kulit super kering butuh cleanser yang tidak mengandung SLS. Begitu tahu ada produk ini, langsung beli dan helps a lot! salah satu produk yang significantly improve my skin. Dijadikan 2nd cleanser pas malam setelah pakai cleansing balm dari Banila Co, dan pagi juga. Gak bisa dipakai sebagai 1st cleanser karena kurang bisa menghilangkan sisa makeup (claimnya sih remove make up). Scent nya seperti herbal-herbal gimana gitu. Tapi okelah..

Yang biasanya abis cuci muka kulit kering kerontang, ini tetap halus dan lembab (pengaruh dari Clean it zero nya juga sih, karena waktu dipakai berbarengan sama Cream Cleansernya Sensatia, kulit masih sedikit kering dan flaky. Still, much better dari pada pakai sabun biasa, even Cetaphil). Sudah botol ketiga nih. Satu botol sekitar 1.5 bulan dipakai pagi malam setiap hari.

Satu lagi, harganya sangat affordable. Ini pengecualian, bahwa barang oke ternyata gak selalu mahal. hehe..
Final thought, recommended soap-less cleanser for dry skin! Sampai saat ini belum bisa berpaling ke cleanser lain..

5 User's Overall rating

paramadeena

5:15 PM . 06 Nov 17

Gw kira gw gak kan perlu beli face wash lain, selain yg biasa dipake (HL Gokujyun fw dan Papulex soap free fw) tapi iseng beli krn tergoda female daily. kok pas nntn video2nya sering bgt produk facial wash sensatia botanicals masuk rekomendasi. baik yg varian unscented, original atau yg acne. gw beli yg original krn gw gk trll jerawatan, dan yg ini wanginya lbh enak drpd yg unscented (pas cium di toko). pas pertama make, kok tiba2 ada jerawat yg ky mau tumbuh di dagu, tapi tetep lanjutin pake karena enak abis cuci muka pk ini, kulit kerasa bersih tanpa bikin ketarik/kering. pas sudah berlanjut seminggu gda lg sih calon jerawat di muka. tp di leher ada (seumur2 gk pernah ada jerawat di leher). namun lama2 ilang sih. gw juga gk yakin apa sebabnya ini atau bukan. repurchase? iya kayaknya. ini teksturnya kayak gel gt busanya gk trll banyak, tapi cukup kok. dan kulit kerasa bersih. baunya sih emang rada aneh yaa namanya juga organik jd gw tahan2in aja ntar juga biasa.

4 User's Overall rating

auliaasaf

1:15 PM . 05 Nov 17

Pro 1. Yes dia gentle seperti yg orang2 review dan rekomen. Karna aku selalu butuh pembuktian di kulit aku yg kering, setelah aku coba ya tetep aja namanya facial wash mah selalu berefek kering ke muka aku. Aku prefer untuk ga lama2 langsung pake hydrating toner dan moisturizer setelah cuci muka. 2. Ga menimbulkan tanda-tanda iritasi kaya beruntusan atau apapun. Cons 1. Hal yg paling aku notice adalah baunya menyengat sampe mual diawal pemakaian, tapi pada akhirnya aku mulai terbiasa dan ga ngerasa semual itu lagi setelah pemakaian ke 5. Baunya kaya jamu yang pait gitu dan campur aduk sampe aku ga bisa jelasin. Intinya aroma produk ini unik banget. 2. Botolnya kurang enak dibawa traveling karna gede dan gendut.

4 User's Overall rating

Jessicaroaari

1:50 AM . 29 Oct 17

Aku beli ini baru pertama kali, dan disaranin sama csnya beli yg tipe ini karna mukaku normal to dry, awalnya sih enak dan cocok2 aja gak bikin kering juga setelah 2bulan pemakaian mukakku jadi muncul bruntusan kecil2 di pipi, dagu sama jidat secara bergantian, padahal biasanya aku jerawatan pas mau period aja :( berarti gak cocok kan ya :( sedih padahal klaimnya komposisinya natural loh, kenapa ya huhu

1 User's Overall rating

Sensatia Botanicals Soap  Free Cleanser
mhyta

mhyta

2 years ago

6

Wishlists

12

Reviews

3.5

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Menyegarkan, halus & lembut untuk kulit berkilau.
Bagi anda yang jatuh cinta dengan original soapless facial cleancer kami, kami senang dapat mewujudkan mimpi itu hanya untuk anda. Sebuah kombinasi nikmat dari fusi aromatik lavender Perancis, petitgrain, ylang ylang dan minyak esensial, dikombinasikan dengan jus lidah buaya yang halus dan lembut, kemudian ditambahkan dengan aksen kulit jeruk serta ekstrak akar ginseng.
Original soapless facial cleancer dari Sensatia secara efektif dan lembut menghilangkan minyak berlebih & kotoran tanpa mengikis minyak alami kulit. Gunakan ramuan ini dua kali sehari dan untuk itu saya mencintai kehidupan yang terpancar di wajah anda.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals adalah brand skincare asal Indonesia yang didirikan tahun 2000 ini fokus membuat produk dengan bahan-bahan alami berkualitas.

Not found article in this product