ADD
3.2
(144 reviews)
Putih Langsat Facial Foam
Sariayu
Rp. 15.800
116 Reviews
luisca_anugrah
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
a day ago

produk lokal yg kualitasnya juara, emg busa nya agk bnyk, tp sm skali nggk bikin kulitku yg kering jd amkin kering aplg ngerasain jd kyk ketarik. buat aku pake ini enak2 aja, trjangkau, wangi n trasa bersihnya.

ummiwahyuni007
Normal, Medium, Not Sure, 19 - 24
a day ago

Ngerasa aman ngga sih kalau pake produk lokal sendiri, hehe atau perasaanku aja karna mikir dia diformulasi sesuai kebutuhan kulit lokal juga. Suka sih, tapi aku cuma pake bentar soalnya waktu itu abis dibilas masih licin banget, kurang ngebersihin juga masih ada komedo gt. Tak kasih adek aku, ngga ada masalah di dia.

Windaapr
Combination, Medium, Not Sure, 25 - 29
5 days ago

Produk ini udh aku pakai sejak smp sampai sekarang and I love it! karena efek memutihkannya yg pelan tapi pasti bisa menaikkan tone kulit aku dan selain itu aromanya juga engga nyengat serta setelah cuci muka pake ini, kulit engga kerasa kayak ketarik banget. And of course I will always repuchase this product.

Tiara_Sudirman
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
10 Feb 2018

Bikin kulit ketarik bangett.. wangi nya sih emg enak, harga jg murce bgt.. tp bikin kering banget.. efek putih atau cerah, kayaknya ga terlalu signifikan.. ingin segera ganti, kayaknya muka aku emg ga cocok sm SLS :(

triaaay
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
07 Feb 2018

Beli ini gara gara pengen nyoba merk lokal yang klaimnya pakai bahan alami. Kalau pas cuci mukanya enak foamnya pas cuman kurang suka efek after washnya. Agak bikin kusam dan berminyak, tidak mencerahkan juga

inkamaharani
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
29 Jan 2018

my current fav facial foam! sukaa bngt pake sabun cuci muka ini, baunya enak, habis cuci mukaa lgsg keliatan bersih gitu, gak bikin kering juga .. gampang didapetin dan murahh jugaa👌👌👌. Dan aku juga pake pelembab nya, hasilnya muka aku jadi putihan.. Repurchase? yes yes

bellasas
Normal, Fair Medium, Warm, 19 - 24
11 Jan 2018

Awalnya aku suka karena wanginya enak dan lumayan bikin kulit kenyal. Namun kelamaan aku ngerasa ini bikin kulit aku kering padahal setiap pake cuma dikit dikit hiks. busanya lembut dan licin, namun kayak kurang daya bersihnya gitu. lebih suka yang varian acne care hehe

novidaefce
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
03 Jan 2018

Produk pembersih pertama yang pernah aku pake. Efeknya bagus, bikin kulit jadi kerasa bersihan dan seger. Teksturnya mild ya, jadi bisa bersihin kulit wajah dengan lembut. Bisa didapatkan dengan mudah jugaa 👌🏻

tesalaurensiaputri
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
19 Dec 2017

udah botol kedua hehe cocok cocok aja sih, cuman ya emang kaya ketarik gitu kalau dah selesai cuci muka. efek cerahnya ada tapi sehabis cuci muka aja. hmm mau coba produk lain dulu deh, siapa tau ada yg lebih cucok tapi ga mehong2 amat 😂

Dwi07
Combination, Medium Dark, Warm, 45 and Above
11 Dec 2017

nggak tau kenapa produk ini kurang ngefek di wajahku. jadi kering, enggak. jadi berminyak juga enggak. tambah cerah enggak juga. makanya aku putusin buat berhenti pake. tapi, bisa jadi itu karena aku pakenya belum repurchase

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD