Facial Foam Anti Acne

PIXY

3.9

31 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

angginftrn

8:35 AM . 18 Jan 18

Facial foam ini sebenernya enak kalau dipake wanginya pun enak dan ga menimbulkan jerawat baru muncul juga, tapi produk ini ga bikin jerawat sembuh contohnya kalau ada jerawat yg udah kempes setelah pake facial foam ini pasti meradang lagi.

3 User's Overall rating

niyatirizkia

2:08 AM . 08 Jan 18

Aku gak ngerti sih apa gara" pakai ini. Tiba tiba ada jerawat gede gede gitu. Habis gitu. Kulitku jadi keriiiiing kalau pakai facial wash ini. Aku kira bakalan ada efek bagus. Ternyata enggak. Menurutku ini harsh buat kulitku. Repurchase? No.

2 User's Overall rating

Nana9594

10:15 PM . 23 Nov 17

Buat aku ini cukup membantu mengurangi jerawatku. Aku jerawatnya kecil2 bruntusan gitu bukan jerawat yg besar dan merah2 gitu sih. Kalo abis cuci muka juga berasa cerahan gitu kulitnya. Lumayan mengontrol minyak. Baunya juga harum.

4 User's Overall rating

rosalianawigati

4:15 AM . 15 Nov 17

awalnya aku cocok pake sabun ini, kulit jd agak cerahan setelah cuci muka. setelah seminggu pemakaian muncullah komedo dan teman teman nya. kulit terasa kering dan kaku setelah cuci muka. akhirnya q ganti lg deh sabun muka

3 User's Overall rating

nounaayu

10:15 AM . 19 Oct 17

Saya baru menggunakannya selama hampir 3 minggu, dan tidak terlalu mengharapkan hasil yang signifikan krn yang saya tahu produk2 seperti ini tidak bisa memberikan hasil yang instan. Namun selama penggunaannya saya merasa cukup baik krn wajah keset dan komedo berkurang.

4 User's Overall rating

PIXY Facial Foam Anti Acne
Heppy12

Heppy12

2 years ago

3

Wishlists

31

Reviews

3.7

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Facial Foam Anti Acne merupakan sabun wajah dengan tiga keistimewaan melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat sekaligus membuat warna kulit tampak lebih cerah, dan menyejukkan kulit wajah berjerawat. Teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo (non-comedogenic) dan jerawat (non acnegenic). Sangat cocok digunakan untuk kulit wajah cenderung berjerawat.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
Water,Glycerin, Myristic acid, Stearic Acid,Lauric Acid,Potassium Hydroxide,Dipropylene glycol,Cocamide DEA,Glycol Distearate,Palmitic Acid,PEG-75,Glyceryl Stearate SE,Fragrance,Pachyrrhizus Erosus Root Extract,o-Cymen-5-ol,Disodium EDTA,Dipotassium Glycyrrhizate,Magnesium Ascorbyl Phosphate,Lactic Acid,CI 42090,CI 47005

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product