ADD
4
(11 reviews)
Real Freshfoam Cleanser
Cereal
Neogen
Rp. 206.000
6 Reviews
renny18
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
10 Feb 2018

Beli ini uda lumayan lama, masi awet isinya karna aku pakenya jg jarang2 sih hehe Tp dimuka ngga ada efek cerah, jerawat beberapa jg ngga ilang atau kering yg gimana. Ngga bikin lembab juga, cm lumayan keset abis cuci muka. Kurang greget aja gitu yaa. Kalo ada yg mau preloved bole :))

vaniaf1294
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
07 Jan 2018

pertama kali coba berasa enak sih, dan teksturnya beda kaya busa2 gitu, kalo aku pribadi ngerasa jadi kurang bersih karna kebiasa pake yg cream/gel kali ya trs pas pake ini claimnya brightening tp aku ga berasa ada yg beda daan.. ini yg bikin ga akan beli lg karna pas dipake di kulit aku bikin perih dan agak gatel di area T zone, jd takut dan ga pernah dipake lagi... kl ada yg mau boleh kontak ya masi banyak bgt

amirashafa
Normal, Tan, Not Sure, 19 - 24
03 Jan 2018

Pertama kali pake ini biasa aja ngga ada perubahan. Setelah 3/4 hari pemakaian mukaku langsung breakout dan kering banget parah:( padahal kukira breakout karena mau pms, setelah coba lagi di hari ke-5, mukaku bener-bener kering parah skrg, dan gapernah kayak gini sebelumnya. Mungkin produk ini emg cocok-cocokan kali yaa, karena bbrp banyak yg cocok sama ini. Tapi kayaknya aku bakal berenti deh padahal isinya masih banyak hehe:(

my.skinstory
Oily, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
08 Dec 2017

Suka banget dengan cleanser ini, lembut di wajah ga bikin ketarik dan aku lumayan suka sih sama baunya hhe. Cleanser ini ringan dan membuat kulitku lembut setelah pemakaiannya sayangnya harganya mahal sih hhe. Jadinya sekarang beralih ke cleanser yang lebih murah aja.

ajengakw
Combination, Medium, Not Sure, 30 - 34
25 Nov 2017

sabun muka favorit aku dipagi hari karena sangat ringan dan membersihkan kotoran secara efektif. setelah pemakaian kulit lembab, tidak terasa ketarik, bersih dan cerah. sangat cocok untuk pemakaian dipagi hari

rachanlie
Combination, Medium, Not Sure, 30 - 34
03 Jul 2017

Been using this facial foam for almost a month and I like it. It has a mild foam that is&nbsp;<span>made with a natural foaming agent called quillaja saponaria. I use it as my second cleanser and it makes my face feel clean and fresh after I wash my face with it.&nbsp;</span>

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD