ADD
3
(264 reviews)
Acne Care
JF Sulfur
Rp. 10.000
264 Reviews
alyanisrinana
Oily, 18 and Under
3 hours ago

MY FAVOURITE FACIAL SOAP OF ALL TIME! udah sering ganti2 tapi selalu balik lagi sama ini. dia sabun legend buat jerawat karena kandungan sulfurnya. wanginya aku suka sih, soft gtu ga menyengat. di kukit aku dia ga ngeringin, malah bikin bersih banget gtu. jerawat aku ga ilang sih pake ini, mungkin dari faktor hormon. aku udah pake ini bertahun2 dan...

rhmabasyir
Oily, 19 - 24
16 hours ago

ini sabun cuci muka jaman sma hahaha, bagus baget ga buat jerawat jadi tambah parah tapi harus sabar karna dia ga langsung ngasih efek ke wajah. aroma sulfurnya khas banget dan harganya super terjangkau.

Bangibugsbani
Oily, 19 - 24
a day ago

sempet jadi sabun cuci muka andalan karena ini cepet banget ngatasin masalah jerawat di kulit aku pokoknya semenjak pake ini aku jarang banget jerawatan tapi justru muncul masalah yang lain tapi kenapa sekarang berhenti? well semenjak pake sabun itu kulit ku justru makin berminyak mungkin karena terlalu kering di muka(aku pernah denger kalau muka ...

Elfaniagisthiya
Combination, 18 and Under
2 days ago

Beli ini pas lagi dapet voucer.kebetulan ada ini dan katanya bagus.yaudah akhirnya dibeli.Bentuknya Sabun batang gitu beda sama Facial wash yang lain(?) Soalnya Baru pertama kali tau Ada Facial wash bentuk sabun batangan gini 😂 .Awal make Sih Muka ku 'keset' banget,Trs Kering juga.Kalo abis make ini harus dipakein pelembab lagi biar Ga kering.Sete...

isnainipe
Oily, 19 - 24
4 days ago

pertama kali nyoba produk ini karena pengen nyari facial wash buat muka berjerawat, karena masih gatau apa apa pake ini deh, pertama kali pake kering banget di muka, pas nekat diterusin ga sekering pertama pake tapi tetep aja kering, dan ga bikin jeraeatku mendingan, bye :(

nvliap
Oily, 18 and Under
14 Jun 2018

waktu itu jerawat ku parah banget semuka...terus tanteku rekomendasiin beli ini karena di katanya bagus buat ngilagin jerawat...terus iseng iseng ke indomaret ehh terus liat ini terus beli deh haha..jujur aku gak ngarep banyak sama sabun ini sebelumnya karena sabunnya batang gitu kek kurang meyakinkan...singkat cerita aku udah waktu itu pake sekita...

mamochi
Combination, 19 - 24
13 Jun 2018

liat review review di internet lumayan bagus. pas coba sendiri, ternyata fail 😶 memang jerawat kecil kecil jadi hilang atau kempes. tapi malah muncul jerawat gede sama jerawat batu. kecewa banget, padahal lumayan suka, kurang sukanya juga baunya, nempel dimuka sampai lama banget ngga ilang ilang wkwk

monikcmo
Oily, 19 - 24
12 Jun 2018

So so aja sih, ga ada efek apa apa sejauh ini buat ngurangin jerawat. Harganya terjangkau banget. Bisa didapetin dimana mana. Dan Rasanya kurang praktis aja kalo sabun yg bentuknya batangan, berasa kurang higienis. Lebih suka yg cair.

rizkyaannisa
Combination, 25 - 29
12 Jun 2018

Soap bar ini malah aku pake buat ngurangin jerawat di punggung dan berhasil. Waktu itu punggungku kasar, ada jerawat kecil-kecil dan pengen produk yang mild. Coba-coba pake jf dan ternyata berhasil. Jerawat kecil-kecilnya lama-lama ilang, dan nggak bikin kulit kering. Untuk wajah malah aku kurang konsisten pakenya.

clarafrh
Oily, 18 and Under
07 Jun 2018

udah 2 kali pake karena ngefek bgt dimukaku. bantu ngurangin jerawat trs bikin jerawat yg gede2 itu cepet pecah ya bantu ngebersihin muka dan bikin muka ga nambah berminyak atau bikin kering. pokoknya sukak


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD