Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

annisagebrina

11:09 AM . 20 Jan 18

Sabun yg aku pake waktu muka kena serbu jerawat. Dilema bgt pake ini, muka aku tu kering tp jerawatan, pake ini tambah kering parah. Tp syukurnya jerawat pada kempes berkurang sih. Temen ku pake ini ga ngefek, cocok cocokan kali yaa + Baunya ga enak. Repurchase? No buat skrg krn alhamdulillah muka ku dah balik normal hehe

4 User's Overall rating

Igesp

2:49 PM . 18 Jan 18

Malah bikin muka jd nambah jerawatan dan bikin bruntusan di dahi. Ga ngefek sama sekali dimuka aku dan kaya biasa biasa ajaa .pertama kali juga perih pas disabunin ke muka.kemarin beli ini sih karena diteman aku bagus nah aku coba lah ternyata no sama sekali membantu di muka aku

3 User's Overall rating

Syifaamel17

10:04 PM . 15 Jan 18

MASA LALUKU MENYEDIHKAN DENGAN SABUN INI.............................................................................................................................................................................................untung dah gak dibolehin beli dari SD 

1 User's Overall rating

rizkavirli

5:44 AM . 14 Jan 18

BIG NO, bikin kulit supeeer kering karena kandungan sulfurnya, pake ini waktu SMP dan belum ngerti skincare sama sekaliiiiii, alhasil jerawat masih nongol dan muka malah dehidrasi parah, akhirnya cuma dipake ke badan aja

1 User's Overall rating

melizagilbert

12:45 AM . 14 Jan 18

pernah pake ini terus emang hasilnya ketika setelah cuci muka wajah jadi sangat kering sih tapi itu justru yang bikin jerawatnya juga ikutan kering nah selanjutnya kalau misalnya pake sabun ini aku selalu pakai Moisturizer yang melembapkan supaya kulit wajahnya ga ikutan kering.

4 User's Overall rating

JF Sulfur Acne Care
asihsri

asihsri

2 years ago

JF Sulfur Acne Care
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

10

Wishlists

208

Reviews

2.8

Package Quality

51%

Repurchase

Description

JF Sulfur Acne Care adalah sabun untuk merawat kulit wajah berjerawat. Dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati jerawat. Teruji klinis mengurangi jerawat.

How to use :
Aplikasikan pada wajah, bilas hingga bersih

Suitable for :
Kulit berjerawat, kulit berminyak

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

JF Sulfur

JF Sulfur adalah produk perawatan kulit asal Indonesia yang diciptakan oleh PT. Galenium Pharmasia Laboratories. Jf Sulfur khusus membuat produk untuk mengatasi masalah jerawat tentunya dengan harga terjangkau.

Similar Articles

Tahu nggak kalau produk Sariayu berawal dari salon di garasi rumah hampir 50 tahun lalu? Inilah sejarah Sariayu yang kini produknya sudah berhasil mendapat…

Read Full Article »

Saya baru saja mencoba treatment laser yang ternyata aman untuk kulit berjerawat. Brilliant Laser namanya. Apa dan bagaimana treatment ini? Kamu bisa…

Read Full Article »