Sea Salt Whipping Cleanser

Innisfree

4.0

1 Review

Product Price IDR 199,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

melisacarolline

8:41 PM . 25 Mar 17

Buat kalian yang lagi hunting cleanser foam dari Innisfree, kebetulan aku akan share sedikit mengenai produk ini. Cleanser yang mau aku review ini merupakan varian dari Sea Salt Whipping Cleanser alias Jeju Mineral Salt, aku sendiri ga tau kenapa Innisfree kayanya doyan banget ngeluarin produk dengan nama yang kaya alam2 gtu, kaya volcano, eco green, sun flower, dll. Mungkin menurut aku ini yang jadi ciri khas Innisfree yaitu semua bahan dan komposisinya memang di ambil dari daerah alam tertentu. Innisfree sendiri ngeluarin produk banyak banget dan cleansernya pun juga ada bermacam2 tipe sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kalian masing - masing. Menurut aku dari namanya Sea Salt gitu berarti garam laut, aku agak lucu juga denger sabun muka pake garam laut gimana ceritanya ga tau deh yang pasti hahaha .. Cuma setau aku garam itu bisa berfungsi sebagai exfoliating kulit, kaya semacam ngangkat sel-sel kulit mati. First impression aku cobain sabun ini, di muka jadi kaya lembut gitu, di kemasannya juga ada tulisan Skin Soft, emang pas di apply lembut sih, wanginya juga soft banget, ga yang nyengat gimana gitu, kalo kalian orang yang suka sabun dengan wangi kaya soft2 elegan gitu kalian pasti suka sama produk ini.  Warna creamnya putih, teksturnya juga ada seperti butiran-butiran scrub halus gitu, tapi kandungan scrubnya ga seberapa banyak, jadi ga akan bikin kulit kalian yang kasar gimana gitu. Scrub ini fungsinya buat mengangkat sel2 kulit mati, melembabkan kulit, mengontrol pori dan melembutkan kulit kalian. Sabun ini bisa cocok dengan kalian yang memiliki kulit berminyak dan sensitif, waktu aku cobain sih enak2 aja, di ga bikin kulit harsh yang ketarik kenceng gitu, cuma cocok atau ga nya tergantung seberapa rutin kalian menggunakan produk ini agar tau hasil kelanjutannya.  Busanya juga lumayan ada, kalian tuang sedikit terus di gosok aja udah keliatan. Dia ada kemasan besar full size yang berukuran 150ml kalo ga salah, mungkin kalo harga sekitar 150rb an lebih bayangan aku. Mungkin dengan harga segitu lumayan worth lah ya kalo bener2 cocok di kalian, lagipula isinya yang banyak bisa tahan di pake berbulan - bulan. Repurchase? Maybe, cause my skin type yang acne an gitu, sedangkan kalo lagi jerawatan setau aku, kalo pake facial foam yang scrub an gitu yang ada malah memperparah jerawat tersebut.  Overall, aku cukup suka dengan Innisfree ini, dia membua kulitku jadi lembut dan kenyal. Updated selama rutin pemakaian, aku merasa kulitku jadi lebih nyaman aja bila di pegang dan benar-benar bersih, semua kotoran yang ad di wajah benar-benar keangkat, plusnya lagi dia buat skincare yang akan kita gunakan selanjutnya lebih maksimal lagi, karena dia bisa mengeluarkan sel-sel kulit mati, dan membuka pori-pori, kalau pori-pori kebuka otomatis skincare lebih cepat menyerap dan hasilnya lebih maksimal. Untuk review lengkapnya kalian bisa baca blog ku di http://carollinestory.blogspot.com

4 User's Overall rating

Innisfree Sea Salt Whipping Cleanser
melisacarolline

melisacarolline

9 months ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

A refreshing cleansing foam that cleanses the skin with a rich, sea salt-infused foam that is as soft as whipped cream.

Jeju pure salt is naturally filtered by unique geologic layers of Jeju formed through volcanic activity, resulting in a high mineral content.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Innisfree

Innisfree adalah produsen perawatan kulit dan makeup asal Korea Selatan yang mulai berdiri sejak tahun 2000 dibawah grup Amore Pacific. Innisfree juga merupakan brand kosmetik Korea Selatan pertama yang menggunakan produk berbahan dasar alami.

Not found article in this product