ADD
4.5
(1 reviews)
Redness Relief Soothing Cleanser
Eucerin
Rp. 115.000
1 Reviews
lineline19
Combination, 25 - 29
05 Nov 2015

Cleanser ini saya beli waktu ke US karena cleanserku yg biasa ketinggalan, sempet bingung sih mau pake cleanser apa untuk kulitku yg lumayan sensitif, kalo salah pilih bisa breakout parah wajahku hiks<br /> akhirnya memutuskan beli eucerin redness relief soothing cleanser ini deh karena lihat reviewnya dulu di drugstore.com<br /> ternyata emang cl...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD