ADD
4.2
(3 reviews)
AC Clinic White Trouble Bubble Cleanser
Etude House
Rp. 238.000
3 Reviews
Soewantomita
Oily, 30 - 34
27 Oct 2017

2thn lalu saya pake ini cocok di muka ku yg acne prone oily<div>Ga bikin bruntusan (krn produk ini non comedogenic), jd jarang jerawatan dan ga kering di muka</div><div>1botol bs &gt;4bln</div><div>Skr ga ada yg jual lagiiii, pdhal aq nyariin bgt, lg jerawatan nih</div><div>Produk fw etude ac clinic yg foam sy ga cocok, berasa ketarik gt</div>

st_shfyh
Combination, 19 - 24
15 Jan 2016

Sabun wajah ini aku beli pas lagi jerawatan dan lagi hamil juga, sayangnya wajahku semakin berjerawat karna pakai ini. Entah karna hormon kehamilan aja , tapi aku stop pemakaian malah berkurang merawatku.

tottihappy
Combination, 40 - 44
23 Dec 2015

kulit saya tidak berjerawat, tapi saya cocok dengan sabun muka ini. foam nya lembut banget., pakai sedikit juga berasa bersih kulitnya. Harganya terjangkau, apalagi kalo ada promo, wahh bahagia banget, langut stok deh.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD