Sebium Foaming Gel

Bioderma

3.6

38 Reviews

Product Price IDR 275,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

najlakhoirunnisa

3:39 PM . 18 Dec 17

pake ini excited bgt karna reviewnya baguss2 dimana2. aku langsung beli krn lg cari fw yg bagus jd jatuh pilihanku sm si bioderma ini. aku beli yg botolnya tube gitu harganya 125 di century (kl gaksalah lupa juga udh lama hehe). agak lumayan pricey utk ukuran sabun muka sebenernya tp balik lagi ke kualitasnya sihh.. aku pake ini pertamanya baguuss dipakenya tuh bersih trus muka juga keliatan lebih cerah pas dibilas dia keset gitu tapi kl menurut aku baunya agak mengganggu sih karna tajem bgt kayak bau alkohol gitu walaupun di botolnya ditulis paraben sans. setelah botol mau abis barulah itu muncul bruntus2an jerawat merah2.. ku kira bukan karena ini tapi setelah di terusin malah makin parah dan gatel huhu jd no repurchase deh

4 User's Overall rating

okendsha

4:15 PM . 15 Nov 17

disaranin sm dokter kulitku buat pakai ini .. sebenernya sih aku nggak ada niatan sama sekali buat beli ini .. hehe .. soalnya menurutku facial wash yg biasa aku pakai juga udah oke (aku suka ganti2 merk). Akhirnya nurut aja sama beliau , dan ya ! aku nggak nyesel sama skali sih beli ini .. ini enak bgtttt :( nggak ngerti lg .. dia bikin muka bersiiihhh bangeett , efek di muka aku , bukan yg langsung nguras minyak seketika gitu , kalo diliat , setelah cuci muka , wajah berasa lembab kaya glowing gitu , tp kalo dipegang nggak ada minyaknya ! that’s why i love this product so much ! dan haluuss bgt dipegangnya .. dan yg PALING PENTING adalah , dia ini nggak bikin muka berasa ketarik setelah dicuci .. karena biasanya facial wash bikin muka keset bgt sampe kadang muncul dry patches dan berasa ketarik.

5 User's Overall rating

andariniputri

12:15 PM . 13 Nov 17

Awalnya aku ga ada pikiran untuk beli bioderma ini, karna aku awalnya selalu beli cetaph*l nah wkt ke drugstore muka aku bener2 parah jerawatannya, akhirnya ada mbak2 bioderma yg nyamperin aku dan mempresentasikan produknya. aku tertarik untuk beli dan akhirnya aku beli yg sepaket karna lebih murah. aku cobaa sabun mukanya itu beda sih sm cetaph*il. ini berbusa gitu dan baunya wangi. awalnya aku agak terganggu dgn baunya ini, tp ya lama lama enggak sih. efeknya sih cuman buat muka itu ga berminyak aja terus dingin buat muka itu keset banget

4 User's Overall rating

widyatriayuastuti

10:59 AM . 08 Nov 17

Baru coba seminggu gegara dapet free sample size waktu beli paket Bioderma Sebium H20 (which aku cocok banget) daaaan I love it so much. Hasilnya di kulit aku jadi keset tapi ngga kering sama sekali. Jeriwis aku juga jadi cepet kering dan berasa bener-bener bersih apalagi dipake bareng konjac sponge uuuh love love. Dan akhirnya beli yg size 100ml nya, walaupun harga nya lumayan mahal juga sih utk sabun muka but I hope it last more than one month seperti waktu aku pake Cetaphil yg 125ml. 

5 User's Overall rating

dieragayantiii

2:15 PM . 04 Nov 17

Loveeeeeeeeeeeeeee sekali sm produk ini, akhirnya aku bisa nemuin facial wash yg cocok banget di kulit acne prone dan kombinasi ku ini, ada sedikit wangi yg segernya tapi samsek ga mengganggu, bikin kulit keset tapi ga kering malah justru lembab, bisa mengurangi acne ku yg biasanya kalo habis pake foundation munc, setelah pake facial wash ini, mau pake foundation setiap hari pun aman ajaaaa, jerawat muncul hanya saat pms aja, love thisssss!!

5 User's Overall rating

Bioderma Sebium Foaming Gel

2019 years ago

3

Wishlists

38

Reviews

3.6

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Bioderma Sebium Gel Moussant merupakan gel pembersih lembut yang menghambat timbulnya noda pada kulit berkat kandungan bahan kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis meningkatkan kualitas sebum. Diperkaya dengan kandungan bahan yang membersihkan, sulfat zinc dan sulfat tembaga sehingga dapat memurnikan kulit dan menahan laju sekresi sebaceous. Menyehatkan kulit dan tidak perih di mata. Dapat digunakan sebagai busa untuk pencukur. Mengandung pengharum, hipoalergenik, tidak menimbulkan komedo, tidak menyebabkan kulit kering. Bebas paraben, sabun, dan pewarna. Dapat digunakan pada wajah dan badan.

How To Use :
Gunakan pada kulit yang basah lalu bilas hingga bersih. Keringkan dengan lembut menggunakan handuk bersih.

Suitable For :
Kulit kombinasi, berminyak, dan bernoda.

Ingredients :
AQUA/WATER/EAU, SODIUM COCOAMPHOACETATE, SODIUM LAURETH SULFATE, METHYLPROPANEDIOL, DISODIUM EDTA, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, ZINC SULFATE, COPPER SULFATE, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, PEG-90 GLYCERYL ISOSTEARATE, LACTIC ACID, LAURETH-2, POTASSIUM SORBATE, SODIUM CHLORIDE, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM HYDROXIDE, FRAGRANCE (PARFUM). [BI 418]

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bioderma

Bioderma adalah salah satu pelopor perwatan kulit dermo-cosmetics yang mulai mempatenkan produknya pada tahun 1970, oleh seorang ahli kimia Jean-Noël Thorel. Bioderma fokus membuat produknya dari cara kerja biologi pada kulit dan dikolaborasikan dengan dermatologi. Sampai sekarang Bioderma masih dikenal dan diandalkan karena produknya yang sudah teruji oleh para dermatologis.

Not found article in this product