ADD
3.5
(1506 reviews)
Creamy Wash
Acnes
Rp. 29.000
1508 Reviews
annisatusholihah
Oily, 18 and Under
an hour ago

selain harganya yg murah, kualitasnya bener bener di concern buat org yg acne prone. setelah dipake, gabikin kering atau ketarik sm sekali. muka masih tetep lembab, dan jerawat lebih cepet kering. walaupun hasilnya ga cepet, tp worth it sm harganya

aghniaintan
Combination, 19 - 24
8 hours ago

Ini andalanku banget sih. Aku sering bgt cari sabun cuci muka untuk kulit sensitif dan berjerawat tapi gak ada yang cocon sama sekali. Sampai akhirnya aku nemuin produk ini dan dia bisa bener bener ngilangin jerawat dan bekas jerawat di wajahku. Gak akan pernah ganti sabun muka lagi. Ini the best. Udh ngerepuchase berkali kali. Cocok nih buat kulit...

devinana
Combination, 19 - 24
11 hours ago

pake ini di saranin sama mama katayh produk ini udh dari lama bisa buat hilangin jerawat trus akhirnya aku beli dan aku pake selama bertahun - tahun lamanya gak ada efek apa" di kulit aku, jerawat ku gak hilang.

ketshakira
Combination, 19 - 24
13 hours ago

Sejauh ini cuman dia yang cocok dikulitku yang kering dan acne prone ini. Sebagian orang bakalan merasa kulitnya ketarik setelah pakai ini. Aku juga pertama begitu, tapi aku punya triknya. Cuci muka aja kayak biasa tapi busanya dibanyakin dengan cara digosok dulu ditangan trus dikit-dikit tambahin air (busanya nggak begitu banyak sih yang penting c...

hestisrimaryani
Combination, 19 - 24
16 hours ago

allhamdulillah pakai acnes creamy wash ini selalu cocok, bisa mengontrol minyak dibagian Tzone aku. Bahkan dia juga bisa menahan jerawat yang biasanya banyak banyak allhamdulillah tiap bulan jerawat dimuka aku bisa kehitung 1-2 aja. Repurchase of course entah ini tube yang keberapa karna segitu sukaknya πŸ’•

Vilvakapilani
Oily, 18 and Under
a day ago

produk ini ngebantu banget bagi yang punya kulit berminyak dan acne prone. Aku beli ini karena muka aku lagi banyak jerawat dan bruntusan. Wanginya itu kaya obat gitu. Khas wangi produk acnes hebatnya dia bener2 ngebantu aku menghilangkan jerawat dan bruntusan walau emang ga instan dan butuh berminggu2. kekurangannya produk ini bikin agak kering di...

riariz
Normal, 30 - 34
a day ago

alhamdulillah cocok pake ini setelah brenti sementara ke dokter karena lagi hamil. kulit g terasa kering. wanginya seger. teksturnya ada butiran2 kecil banget yg g bikin sensi kulit berjerawat. alhamdulillah belum sampe habis 1 tub tapi udah kelihatan hasilnya.

yasminshabira
Dry, 19 - 24
2 days ago

Sebagai anak yg suka coba-coba sabun cuci muka, aku pasti selalu sedia facial wash acne ini karna mau coba sabun yg lain pun pasti cuma sabun ini yg bantu ngangkat minyak-minyak di wajah serta bantu mematangkan jerawat membandel, terbaik dehπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

farahazzahra99
Oily, 19 - 24
2 days ago

Produk ini adalah facewash pertama aku setelah udh giveup sama yg namanya jerawat karena aku acne prone parah. Dan pertama kalinya rajin pake facewash ya waktu pake produk ini. Dan beneran... di wajahku ampun banget! parah keren! yang namanya jerawat muda kempesnya cepet, jerawat yg udh tua juga cepet kering dan memperlambat munculnya jerawat lain....

icaulfaa
Combination, 19 - 24
2 days ago

Bagus untuk menyembuhkan kulit yang berjerawat. Wangi dan teksturnya cukup enak dan lembut. Namun, efek nya terlihat cukup lama untuk menyembuhkan jerawat. Kemasan tube nya juga cukup baik dan tidak berserakan


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD