ADD
1
(1 reviews)
HPAI
Propolis
100% Pure
Rp. 18.000
7 Reviews
teranniamarcella
Oily, 19 - 24
12 Jun 2018

pakai sabun ini direkomendasi sama tante gue, overall bagus hasilnya di kulit wajah gue, asalkan rutin pakainya. bruntusan di jidat perlahan gone, sedikit bikin kering yaa di kulit wajah, tapi oke kok kualitasnya, kuncinya sabar dan telaten jugaa

sofianwar
Oily, 19 - 24
03 Jun 2018

kurang lebih sebulan sudah pakai ini. bagus, wajah jadi halus dan perlahan2 jerawat aktif cepat kering dan bekas jerawat rada memudar walau gak terlalu signifikan hilangnya. wangi juga okay lah.. harga sangat murah 25rb saja..

evita14
Dry, 18 and Under
17 Mar 2018

Wanginya seger dan nempel ke baju , sabun nya empuk banget jadi cepet habis.biar hemat dan awet harus dipotong jadi kecil.pengen nyobain yang sabun cair mungkin bisa lebih hemat . repurchase , only 24K no ongkir .

nonooo26
Combination, 19 - 24
17 Mar 2018

pertama kali coba ini karena ibuku pakai produk ini. alhasil pas aku cobain, bikin muka aku malah kering dan kusem. bentuknya batangan gitu ya, dan bening warnanya. cepet lumer juga, jadi perlu di pisahin dari area basah kalo di kamar mandi biar gak habis gitu aja sabunnya.

analestaripdk
Oily, 19 - 24
18 Jan 2018

cocok untuk ngilangin bruntusan, jerawat, ngurangin minyak dan mencerahkan. dari ketiga varian hpai aku paling cocok sama kolagen. bentuknya sabun supaya awet harus dipotong jadi gak praktis buat dibawa kemana-mana. bisa untuk memutihkan badan juga. pake ini jerawatku berkurang, cuma sayang untuk belinya itu sedikit susah karena harus ke agen hpai ...

analestaripdk
Oily, 19 - 24
18 Jan 2018

produk yang lain dari hpai. aku coba diantara ketiga produknya. waktu pakai ini, wajahku makin berminyak. banyak banget. tapi, buat temenku yang banyak jerawat batu dipipinya. itu jerawatnya mengecil. dan wajahnya sedikit cerah. karena masih banyak, sisanya ku pakai untuk badan.

nndiah
Normal, 19 - 24
08 Jan 2018

Pertama kali denger namanya langsung interest banget. Kolagen. Ya, setahuku kolagen memang sangat bagus buat kebutuhan kulit. Aku pertama kali pakai sabun ini di wajah, wanginya enak banget, jadi halus dan keset.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD