Cleansing Cream

Viva Cosmetics

3.3

5 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mailaul

12:03 PM . 10 Nov 16

jadi awalnya saya kira ini pembersih badan gitu semacam peeling cream. tapi ternyata bukan. ini kayak micellar water gitu tapi ini bentuk cream. merk luar kayaknya ada yang kayak gini cuma lupa namanya apa.
nah ini kayaknya bisa dipakai nih untuk 10step skincare rutin korea yang lagi trend itu. pertama bersihin make up pakai remover, trus pakai ini baru pakai viva toner itu. cuma karena saya malas dan rasanya sama aja, habis pakai ini saya gak double lagi. langsung pakai viva tonic.
untuk tekstur dia cair tapi agak kental gitu. gak lengket di kulit dan menimbulkan kesan dingin di wajah. jadi segar. untuk packaging standar khas viva lah ya. cukup memuaskan cuma kayaknya nggak bakal repurchase

3 User's Overall rating

jhelifish

12:51 PM . 31 Aug 16

Baru 3 mingguan pake Cleansing Cream Viva ini. Awalnya beli yg kecil karena emang cuma mau coba. Ternyata ga ada masalah sm muka aku, trs beli deh yang ukuran gedenya. Abis pake ini muka jadi kerasa bersih dan lembab. Kemasannya ga praktis yah, krn kita hrs colek2. Tp aku biasanya sih cuci tangan dl, sekalian basahin sponge untuk ngebersihin cleansing creamnya ini. Definitely will purchase this product. 

5 User's Overall rating

Dearchiaki

3:55 PM . 28 Jul 16

pas liat cleansing cream Viva di toko, saya langsung beli gak pake mikir (padahal Faceshop herb days aja di rumah belum habis hahaa).saya nyoba cleansing cream Viva buat coba2 aja sih. soalnya pengen bandingin sama Faceshop herb days, yang harganya berkali-kali lipat dan sukses bikin saya breakout. 
tekstur Viva lebih kental sedikit daripada faceshop, dan ya emang beneran cream bentuknya---kayak day cream, night cream. baunya biasa aja, gak nyegrak, tapi gak se-soft Faceshop. tapi anehnya, viva gak bikin saya breakout. ini salah satu pelajaran bagi saya bahwa gak selamanya produk korea itu indah. Hahahaha. tapi tetep aja sih, saya gak mau repurchase. soalnya gak praktis aja. hehe

3 User's Overall rating

indriyas

4:54 PM . 22 Jun 16

ternyata saya lebih suka pembersih Viva yang di botol plastik kecil itu. kenapa? karena kalau mau pakai lebih gampang tinggal di pencet-pencet cleanser nya sudah keluar. yang ini harus di colak-colek dulu padahal seringnya tangan kita sudah kotor duluan. masih banyak sih dan ngendon di kulkas dengan nyaman..

2 User's Overall rating

noviatiw

2:27 AM . 21 Sep 15

Kurang bisa membersihkan sisa make up di wajah. Biasanya pakai ini cuma buat ngebersihkan sisa bedak dan bb cream. Beli karena coba-coba mumpung murah. Agak harsh di kulit karena teksturnya agak keras jadi kayak di scrub.

4 User's Overall rating

Viva Cosmetics Cleansing Cream

4 years ago

Viva Cosmetics Cleansing Cream

2019 years ago

2

Wishlists

5

Reviews

2.3

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Viva Cosmetics Cleansing Cream adalah krim pembersih untuk kulit wajah, tangan, dan kaki yang dapat membersihkan debu-debu dan sisa kotoran di wajah hingga ke dalam pori-pori.

How To Use:
Oleskan llau ratakan Viva Cleansing Cream pada permukaan kulit dan selanjutnya bersihkan dengan kapas atau waslap. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic untuk wajah sesuai dengan jenis kulit atau tahapan perawatan badan selanjutnya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics diproduksi oleh PT. Vitapharm, yang salah satu pendirinya adalah Dr. Tio Tiongho, seorang ahli farmasi, pada tahun 1962 di Surabaya . Perusahaan ini memproduksi produk-produk perawatan dan kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) sebagai bukti akan kualitas produksi dalam pembuatan cream, lipstick, dan liquid pada tahun 2008, serta powder dan compact powder pada tahun 2009. Viva Cosmetics terjamin kualitasnya karena melewati beberapa tahap quality control, analisa dan mikrobiologi yang ketat.

Not found article in this product