Viva milk cleanser

Bengkuang

Viva Cosmetics

0.0

0 Review

Product Price IDR 7.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Be the first to review this product.

Viva Cosmetics Viva milk cleanser

3 months ago

0

Wishlist

Review

0.0

Package Quality

0%

Repurchase

Description

Hay guys kembali lagi di blog aku??? kali ini aku mau review produk lokal yang pasti dari nama nya sudah tidak asing ditelinga YAITU “Viva cosmetics milk cleanser bangkuang” buat kalian pecinta produk lokal pasti udah tau dong brend lokal yang satu ini. Jadi pertama tama aku mau jelesin betapa pentingnya menggunakan Cleanser apalagi buat kalian yang memiliki wajah kering seperti aku dan sering menggunakan make up karna membersihkan make up dengan menggunakan make up remover aja ga cukup untuk mengangkat sisa sisa make up kalian dan buat kalian yang memiliki kulit wajah kering pembersih wajah ini memiliki cream yg kental sehingga bisa memberi dan merawat kelembaban pada kulit wajah anda.

aku itu baru pertama kali mencoba produk viva awal nya sih sempet ragu tapi kata mama dan teman ku ini produk dari zaman dahulu tuh bagus cocok untuk kulit indonesia. Akhirnya aku coba beli yang varian bangkuang karna yg ada di pikiran aku adalah bangkuang bisa mencerahkan kulit dan kebetulan aku lagi menggunakan make up sebelum nya aku bersihin wajah ku dengan make up remover,lanjut deh aku menggunakan clenser ini dan entah apa atau aku emang ga cocok sama produk ini, jadi tuh di bagian hidung ku itu rasanya perih apalagi pas aku bersihin pelan – pelan pakai tissue itu masih berasa perih tapi yang aku suka dr produk ini waktu aku aplikasiin di wajah menurut ku produk ini ga terlalu lengket lumayan langsung cepat nyerap ke kulit dan bisa mengangkat sisa make up dan membuat wajah cerah.

Untuk milk cleanser ini terdapat 6 varian yaitu Milk Cleanser Bangkuang, Milk Cleanser Green tea, Milk Cleanser Cucumber, Milk Cleanser Emmolient , Milk Cleanser Lemon, Milk Cleanser Spirulina jadi kalian bisa milih milk cleanser apa yang cocok dengan kulit kalian. Nah yang aku beli varian bangkuang harganya itu sekitar 7000rban di indomaret tapi kalau kalian mau lebih murah lagi kalian bisa beli di toko kosmetik yg berada di pasaran harganya sekitar 5000rba, kalau dari segi packingan nya itu dari bahan plastik jadi kalian ga perlu takut klo jatuh nanti pecah, untuk ukuran 100ml, botolnya warna putih ga terlalu besar mudah di genggam tutup nya berbentuk flip top, tidak mengandung alkohol dan sudah ada label halal juga loh seperti ini:

Depan

Belakang
Kalau ngomongin teksture nya warnanya putih gitu seperti body lotion dan dari wangi nya sendiri seperti aroma bangkuang dicampur bunga dan ga terlalu mengganggu buat aku.


seperti ini teksturenya

Nah jadi Milk cleanser bangkuang ini adalah susu pembersih untuk merawat kulit normal mengandung ekstrak bangkuang dan ekstrak sunflower untuk tampak lebih cerah berseri. Membersihkan wajah serta leher dari kotoran,minyak dan sisa make up dengan maksimal

Cara pakainya : oleskan pada wajah dan leher sambil melakukan massage ringan, kemudian bersihkan dengan kapas / tissue, kemudian kalian lanjut pembersihan dengan face toner.

Ingredients: Aqua, Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Methylparaben, Parfume, Propylparaben,Pilysorbate 80, Propylene Glycol, Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, BHT, Citric Acid.

Oiya guys aku mau nanya diantara kalian ada ga sih yg merasakan hal yang sama kaya yg aku alami di atas setelah menggunkan produk ini??? Apa Cuma aku aja yg mengalami hal seperti ini, Tinggalkan komen kalian di bawah ya.
segini dulu review produk dari aku semoga berguna buat kalian???

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics diproduksi oleh PT. Vitapharm, yang salah satu pendirinya adalah Dr. Tio Tiongho, seorang ahli farmasi, pada tahun 1962 di Surabaya . Perusahaan ini memproduksi produk-produk perawatan dan kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) sebagai bukti akan kualitas produksi dalam pembuatan cream, lipstick, dan liquid pada tahun 2008, serta powder dan compact powder pada tahun 2009. Viva Cosmetics terjamin kualitasnya karena melewati beberapa tahap quality control, analisa dan mikrobiologi yang ketat.

Not found article in this product