Refreshing Aromatic Cleanser

Jeruk

Sariayu

3.3

81 Reviews

Product Price IDR 8,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

utrisucipto

12:59 PM . 15 Dec 17

alasan kenapa ku mencintai produk ini? karna dia juara deh apa lagi setelah ngapus makeup. produk ini nyegerin banget, nenangin banget, seger dah muka, ngapus sisa makeup juga juara, kurangin minyak di wajah juga. repurchase? YAY!

5 User's Overall rating

momo96

11:15 AM . 24 Nov 17

beli ini satu rangkaian yang jeruk karena disaranin sama ba di martha tilaar karena aku lagi jerawatan. lumayan sih buat bersihin kotoran di muka. tapi kurang suka after effectnya. kaya ada minyak yang tertinggal di muka. muka jadi licin gitu abis pake milk cleanser ini. dan kesannya bikin mukaku jadi makin berminyak

2 User's Overall rating

dhetanalurita

3:07 PM . 27 Aug 17

Sebenernya ngangkat make up & kotoran dengan sangat baik, juara malah. Cuma aku merasa habis pakai cleanser ini, muka aku jd ada efek berminyak2 gitu yg aku kurang suka soalnya kan jadi keliatan ga bersih gitu padahal make up sm kotoran uda terangkat semua.

3 User's Overall rating

laarrraaaas

12:26 AM . 27 Aug 17

sebenernya gw kurang suka sama cleanser yang pake teksturnya milky/creamy gitu karena rasanya kayak lengket *sugesti* tapi entah angin dari mana gw malah beli cleanser ini. menurut gw ini oke2 aja, wanginya ga bikin pusing, udah gitu ga ada drama bruntusan segala. tapi karena gw emang ga suka yang teksturnya kayak gini jadi ga repurchase.

3 User's Overall rating

Ktyaaa

1:22 PM . 19 Aug 17

Aku dikasih sama tante ku yang katanya dia ga cocok pake ini, hm yaudah aku coba aja yakan secara aku belum punya milk cleanser dan aku kebetulan juga udah pake varian yang penyegarnya. Dan aku coba pake ini pertama kalinya untuk menghapus make up aku. Awal pemakaian udah ga enak gitu terasa agak panas dan juga aku ga suka sama teksturnya yang agak creamy dengan sedikit watery, lumayan sih untuk menghapus make up terlihat dari nempelnya kotoran beserta make up di kapas, tapi aku sedih banget besok paginya aku bangun tidur eh malah numbuh bintik2 kecil gitu di pipi deket dagu dan juga di dahi :( sejenis bruntusan apa gimana aku ga ngerti, dan sejak saat itu aku gamau lagi pake ini.

1 User's Overall rating

Sariayu Refreshing Aromatic Cleanser

2019 years ago

2

Wishlists

81

Reviews

3.3

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Sariayu Refreshing Aromatic Cleanser merupakan pembersih wajah dengan kandungan minyak peppermint sebagai refreshing aromatic. Produk ini diperkaya ekstrak jeruk nipis untuk membantu mengurangi kelebihan minyak dan kesan mengkilat pada wajah dan untuk mengecilkan pori-pori serta Vitamin E sebagai anti oksidan.

How to Use:
Tuang sedikit pembersih ke tangan lalu aplikasikan pada wajah dengan memijat sampai ke bagian leher. Setelah itu, bersihkan dengan kapas atau tissue.

Suitable for:
Kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Propylene Glycol, Stearic Acid, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Polysorbate 60, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Area Catechu Seed Extract, Carbomer, Triethanolamine, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Mesua Ferrea Flower Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Fragrance, CI 19140, CI 16255

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product