Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

aditiyadita

5:35 PM . 20 Mar 17

Suka banget sama cleansing balm satu ini. Di kulitku yang normal to kombinasi dan agak sensitif, dia gak bikin muka aku jadi breakout atau berasa yang aneh-aneh selama hampir 3 bulan pemakaian. Cleansing balm ini bisa banget ngangkat sisa-sisa make up yang masih nempel nyempil di celah-celah bulu mata seperti eyeliner dan maskara yang padahal sudah dibersihkan dgn eye remover. ngehapus maskara waterproof, lipsu longlasting, eyeliner longwear tanpa dibersihin sama eye lip remover dulu juga bisa ngebersihin banget. Dannn kalau muka sambil di massage lembut dia juga bisa bersihin komedo yg menumpuk jadi jerawat kecil yg sudah kering itu. Muka jadi bersih banget kalau di pegang, lembab, seger, dan ga ninggalin sebum. Luv.

5 User's Overall rating

dittee

8:05 AM . 12 Mar 17

Sempat dapat sampelnya, dan waktu itu aku pakai buat bersihin heavy make-up pas wisuda.. Terpesona! Karna cukup sekali pemakaian, itu makeup yang tebelll bisa langsung keangkat.. trus abis dibilas, aku iseng ngetes pake kapas dengan micellar water, dan hasilnya kapasnya bener2 bersih.. Biasanya untuk membersihkan make-up yang tebel kayak gtu, aku butuh beberapa kali membersihkan dengan milk cleanser+cleanser lain+facial wash baru bener2 bersih.. So, cleansing balm ini menghemat waktu dan tenaga sekali! Efek setelah pemakaian kulit aku jadi lembut, lembap, dan kenyal.. Will definitely buy the full size!

5 User's Overall rating

cyndiadissa

12:57 PM . 11 Mar 17

Heimish All Clean Balm ini termasuk cleanser favorite aku. Cleanser dari brand Korea ini punya kemasan yang simple dan warnanya cukup cewek banget. Sesuai dengan namanya, produk ini punya tekstur seperti balm yang kemudian berubah menjadi oil terus jadi milk ketika diusapkan di kulit.Meskipun punya aroma yang menurutku mirip lilin, tapi keampuhan produk ini membersihkan makeup dan kotoran pada wajah termasuk juara. Aku nggak perlu lagi boros tissue ataupun kapas seperti halnya ketika menggunakan milk cleanser ataupun micellar water. Produk ini juga butuh seujung jari aja untuk membersihkan wajah secara keseluruhan, jadi super irit dan setelahnya cukup dibilas dengan air. Setelah wajah bersih, produk ini sama sekali nggak bikin rasa kesat pada wajah, tapi justru bikin kulit wajah jadi lembab dan kenyal. Makanya aku suka banget produk ini karena cuma perlu satu step, wajah udah bebas dari makeup dan kotoran lainnya.

5 User's Overall rating

dewitriutami

3:15 AM . 21 Feb 17

sebenernya aku cuma cobain free sample-nya aja dan ngga seukuran kayak full product-nya. tapi udah lumayan sih. kotak luarnya lucu, aku suka sama warna kemasannya. karena aku ngga pernah pakai heavy makeup jadi aku ngga terlalu tahu cara kerjanya produk ini ngebersihin heavy makeup kayak gimana. tapi buat aku yang pakai light makeup, yang cuma BB Cream dan bedak tabur, udah bisa bikin wajah aku bersih soalnya setelah itu aku pakai cleansing water udah ngga ada begitu banyak noda kotor di kapasnya. mungkin nanti kalau aku udah begitu yakin sama produk ini, aku akan beli full product-nya.

4 User's Overall rating

jeihun

6:22 PM . 20 Feb 17

1st cleanser yang enak banget dipakai nya, packaging nya higenis karena ada spatula nya ,bau nya sangat menenangkan dan gak pedih di mata kalau lagi bersihin make up mata. Suka dengan kandungan donkey milk nya yang bikin berasa alus dan kenyel.

5 User's Overall rating

Heimish All Clean Balm
vichangcimen

vichangcimen

1 month ago

Heimish All Clean Balm
aditiyadita

aditiyadita

1 week ago

2

Wishlists

7

Reviews

4.1

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Balm Type Cleanser that removes even the heaviest of makeup but when it touches water, the texture is changed to oil cleanser such as Sherbet type.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Similar Articles

Masih ingat artikel 5 Cleansing Balm yang Patut Dicoba yang ditulis oleh Vita, intern FD?¬†Artikel Vita ini pas banget keluar di saat saya memang lagi…

Read Full Article »