Cindy-Lou Manizer

The Balm

3.8

9 Reviews

Product Price USD 24.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

atasinaga

9:58 PM . 10 Sep 17

Pigmented bgt, jd pakenya sedikit aja, tahannn lama, save untuk yg acne prone ky sayahh... repurchase sdh pasti, tapi kynya masih lamyong deh, salah satu yang menurut saya wajib punya ;)The balm the best lah.........

4 User's Overall rating

ninadtm

1:15 PM . 04 Aug 17

Selama ini punya ini baru tau ternyata highlighter bukan blush on lol krn warnanya rada2 pink dijadiin blush on deh, tp suka sama ini kyk blush on + highlighter jadi lucuuu, shimmernya bagus menurut aku sih kayak natural jatohnya. Repurchase? No masih mau nyoba highlighter yg lain

4 User's Overall rating

theyaa

3:41 AM . 08 Mar 17

warnanya cantiiikk banget, cute packaging also.. walaupun ini highlighter, tapi si cindy ini aku jadikan blush on bagus bngt di pipiku karna warnanya yang pinky peach dan soft. cons nya ini fragile banget.. aku udah purchase 2x dan dua2nya pecah karna aku taro di makeup pouch ,padahal ngga pernah jatuh..??? mau purchase lagi tapi trauma.hehehe.. mungkin aku mau cari dupenya ?

4 User's Overall rating

Gloxinia

10:06 AM . 06 Feb 17

Karena warnanya pink jadi biasa aku alihfungsikan jadi blush on, untuk highlighter aku biasanya pake yang mary lou manizer, yang aku suka dari produk ini packaging menarik, dan shimmernya ga norak,, repurchase? No.

3 User's Overall rating

Mohon partisipasinya teman teman utk mengisi form mengenai Female Daily https://t.co/pobniYJz47" target="_blank">https://t.co/pobniYJz47 Terima Kasih????

ladygatha

12:33 PM . 28 Dec 16

Cindy Lou ini highlighter saudaranya Mary Lou, tapi Cindy Lou warnanya lebih pink-peach. PRO 1: Teksturnya halus, nggak glittery. PRO 2: Isinya banyak, jadi hemat karena lama habisnya. CON 1: Karena warnanya pink-peach saya kira ini bakal jadi highlighter yang intense tapi ternyata malah lebih alami dibanding Mary Lou. Menurut saya ini kelemahan, karena saya sudah cocok dengan intensitas Mary Lou. Produk ini nggak se-reflektif Mary Lou jadi lebih cocok untuk penggemar highlighter yang natural. CON 2: Karena halus, jadi rentan pecah. 

3 User's Overall rating

The Balm Cindy-Lou Manizer
meineliebe

meineliebe

1 year ago

1

Wishlist

9

Reviews

3.5

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Cindy-Lou Manizer®
Highlighter, Shadow & Shimmer

Cindy-Lou Manizer AKA “The Con-tour Artist”

theBalm kembali mengeluarkan seri Manizer terbaru, Cindy-Lou Manizer. Cindy-Lou Manizer merupakan sebuah shimmering rose highlighter yang dapat menonjolkan bentuk bagian wajah terbaik Anda, dan nyaman saat digunakan. Tampilkan bentuk contour wajah terbaik Anda, Con-tour Artist ini juga dapat digunakan sebagai shadow dengan kemilau shimmer yang halus.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Balm

The Balm adalah produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh yang didirikan tahun 2004 oleh Marissa Shipman. Karena rasa penasaran dan kebutuhannya akan produk makeup yang simple, ia mulai mencari tahu sendiri cara membuat produk makeup dan menjadikan The Balm sebuah perusahaan. Produk-produk The Balm menggunakan produk yang bebas Paraben dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Similar Articles

Trend highlighter berwarna unik too much buat kamu? Pink highlighter mungkin bisa jadi alternatif. Highlighter sekarang ini sudah banyak banget pilihan…

Read Full Article »