ADD
3.8
(4 reviews)
highlight & shading
PIXY
Rp. 0
4 Reviews
nafarihha
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
02 May 2018

Highlighternya ga berfungsi sama sekali😭😭 Warnanya putih aja, kurang pigmented dan ga shimmery kayak highlighter pada umumnya. Kalo contournya lumayan lah warnanya pigmented. Repurchase? Mau coba yg lain aja.

Permatasariwjy
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
09 Apr 2018

Oke untuk shadingnya y lumayanlah ya. Dengan harga segini. Tp klo highlighter nya menurutku enggak oke. Cuma putih gitu aj udah. Kurang awet juga dimukaku yang oily. Repurchse? Kayanya sih enggak deh 😂

galuhriani
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
09 Mar 2018

warna shadingnya lebih ke warm brown gitu, cukup pigmented tapi bukan yg jeder gitu warnanya jadi masih aman lah ya, lumayan gampang juga diblendnya. terus highlightnya lebih kayak bedak warna putih yg dikasih shimmer sedikit. kurang suka sama highlight nya sih, soalnya keliatan titik titik shimmernya gitu walaupun ga besar besar. tapi ya lumayan l...

ciciliaho
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
09 Mar 2018

beli ini krn masih mau coba coba belajar shading gitu, lumayan sih cuma warnanya kurang keluar dan powdery banget dipake bikin bersin wkwkw warnanya terlalu gelap dan highligt nya terlalu keputihan ya, kl aku biasanya aku campur 2 warnanya gitu


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD