Highlighter

Lunch Money

Colourpop Cosmetics

3.9

15 Reviews

Product Price USD 8.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

purplelady

3:23 PM . 05 Dec 17

Jujur gw agak kecewa sama highlighter ini.. Mungkin karena excpectation ga sebanding dengan realita.. Soalnya nonton video review dan baca reviewnya di blog2 kok kayanya HEBOH banget bagusnya luar biasa, pas dicoba biasa aja hahah. Well, bukan cuma produk ini ajasih tapinya yg lebay reviewnya LOL. Anyway, bukan berarti produknya jelek, as a highlighter dia lumayan sih gak yg failed bgt gt, cuma gak seWOW itu jg sampe bisa dijadiin HG kaya review2 di luaran sana. Warna nya ok, cocok sama warna kulit gw.. subtle.. gak tahan lama cepet ilang.. gw kurang suka jg sama teksturnya yg agak waria, antara cream dan powder gajelas, pake brush ga enak, pake tangan jg ga suka kesannya jd gak higienis gt.. gw yg standar2 aja deh kayanya cocoknya, klo ngga yg cream sekalian, ya yg powder sekalian.. masih lebih suka mary lou jauh.. harga emg ga boong 

3 User's Overall rating

AnggyRukman

12:08 PM . 13 Mar 17

i just love how subtle this highlighter is.. packaging-nya agak ribet sih dan krn formulanya agak basah (tp bukan cream) hrs bener2 ditutup dgn kencang agar ga kering dan hilang pigmentasinya.. tp produknya cantiiik bgt..ga jreng..tp keliatannya kayak glowing from the inside.. kata orang sih kayak rajin makan sayur kulitnya..padahal..hahahhaa

5 User's Overall rating

adaninurimanina

11:29 PM . 28 Oct 16

Highlighter ini memiliki tekstur yang unik, yaitu creamy powder. Di jari terasa seperti cream, tetapi dia set seperti powder. Warna dari Lunch Money cukup cocok untuk my NC20-NC25 complexion, tapi tidak menonjol dan tidak sangat cantik juga. Biasa aja. Kalau yang berkulit lebih gelap, coba lihat shade Wisp, karena menurutku ini akan terlalu terang di kamu. Aku jarang pakai produk ini dibanding highlighter lain yang aku punya, karena agak tricky, I can't seem to make this product look right. Selalu terlihat patchy dan tidak menyatu dengan kulit, tidak seamless. Kalau kalian penggemar wet, shiny--glossy looking highlight, aku sarankan pilih The Balm Mary Lou aja, karena untuk blend produk ini sampai terlihat seamless di kulit butuh waktu dan kesabaran. Sudah coba dengan jari, dengan brush, dengan sponge, tetep aja kurang puas. Masih banyak highlighter yang lebih bagus daripada ini.

2 User's Overall rating

jesslynjejess

3:23 PM . 27 Oct 16

suka banget banget sama highlighter ini.. warnanya cantik, gampang di blend.. cumen satu, kalo kebanyakan bakal bikin keliatan harsh gitu.. too glitery. mungkin emang harus sekali aplikasiin aja ya, gabisa di build up..

4 User's Overall rating

raissasabrina

12:48 PM . 15 Sep 16

Highlighter dari colourpop ini terbilang lucu, cream tapi seperti powder. Warnanya cantik, mirip mary lou. Dipakai sebelum menggunakan bedak, atau nanti jadi cakey! Ketahanannya luar biasa, hujan badai tetap ada di wajah. Harganya jg reasonable. Sayangnya kalau tidak ditutup rapat...... langsung kering :(

4 User's Overall rating

Colourpop Cosmetics Highlighter
nayzu

nayzu

2 years ago

11

Wishlists

15

Reviews

3.1

Package Quality

54%

Repurchase

Description

Colourpop Cosmetics Highlighter Lunch Money merupakan highlighter dengan warna soft pink dengan taburan glitter yang mampu mempertegas penampilan pada bagian mata dan tampak berkilau seperti mutiara.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian pinggir mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
DIMETHICONE, ISONONYL ISONONANOATE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYL ISONONANOATE, ISOPROPYL MYRISTATE, VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, PHENOXYETHANOL, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, STEARALKONIUM HECTORITE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PROPYLENE CARBONATE, ALUMINUM CALCIUM SODIUM SILICATE, CALCIUM SODIUM BOROSILICATE, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, SODIUM POTASSIUM ALUMINUM SILICATE, SILICA, ALUMINA, TIN OXIDE. [+/- RED 7 LAKE (CI 15850), RED 7 (CI 15850), RED 30 LAKE (CI 73360), IRON OXIDES (CI 77491), IRON OXIDES (CI 77492), IRON OXIDES (CI 77499), RED 6 (CI 15850), RED 28 LAKE (CI 45410), RED 28 (CI 45410), RED 27 LAKE (CI 45410), RED 21 (CI 45380), RED 21 LAKE (CI 45380), MANGANESE VIOLET (CI 77742), YELLOW 10 LAKE (CI 47005), YELLOW 5 LAKE (CI 19140), YELLOW 6 LAKE (CI 15985), BLUE 1 LAKE (CI 42090), MICA (CI 77019), BISMUTH OXYCHLORIDE (CI 77163), TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), BRONZE POWDER (CI 77400), COPPER POWDER (CI 77400), RED 33 (CI 17200), CARMINE (CI 75470), RED 40 LAKE (CI 16035), RED 36 (CI 12085), ORANGE 5 (CI 45370), RED 6 LAKE (CI 15850), RED 22 (CI 45380)].

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Colourpop Cosmetics

Colourpop adalah salah satu brand kosmetik yang didirikan oleh Seed Beauty pada tahun 2014. Produk-produk Colourpop hadir dengan harga yang terjangkau dan juga tidak melakukan uji coba pada hewan. Dengan kualitas, formula, dan bahan terbaik Colourpop pun berkembang dengan cepat dan dikenal di seluruh dunia.

Similar Articles

Dengan harga di bawah 150 ribu, ada tiga highlighter drugstore populer dan menjadi favorit para beauty guru.  Nggak bisa dipungkiri, mau sebanyak apapun…

Read Full Article »

Liquid highlighter lagi menjadi produk favorit saya untuk hasil makeup ala Korea. Kali ini saya mau bandingin liquid highlighter dari Becca dan Australis!…

Read Full Article »

Highlighter masih menjadi produk hot tahun 2017. Namun, kamu sudah menggunakan warna highlighter yang sesuai dengan warna kulit belum? Bukan hanya warna…

Read Full Article »

Sudah menemukan highlighter favorit? Kalau belum inilah tiga highlighter rekomendasi dari saya. Karena sekarang ini highlighter atau teknik strobing…

Read Full Article »