ADD
3
(2 reviews)
Highlighter
05
CANMAKE
Rp. 70.000
3 Reviews
AjengNinditia
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Aug 2017

wah ga banget sama highlight ini. jatoh nya bukan highlight kali ya lebih ke powder aja. krn ga ada sheen nya sama sekali, dan ada glitter nya juga yang cenderung terbang2 an glitter nya. udah gt mild sih tapi keset bgt pas di apply. so big no no.

gabrisia
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
31 May 2017

akhirnya aku punya highlighter juga. beli ini karena baca reviewnya blogger singapore emily loke. highlighter ini ada dua warnanya, putih dan beige. karena yang putih jatohnya frosted intens banget (padahal si emily loke ini udah putih banget orangnya), akhirnya aku beli yang beige yang kata si emily insya allah jatohnya lebih natural. highlighter ...

booyea
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
24 Jan 2016

Udah lama saya nyari highlighter powder yang sekali swipe bisa langsung jegreng banget, dan ini dia highlighternya. karena saya berminyak jadi cari yg bentuk powder. hati-hati ya karena warnanya betulan intens banget, jadi pakainya gak perlu banyak-banyak. brushnya yang gede itu gak pernah saya pake karena bentuknya gak memadai, saya pake jari aja....


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD