ADD
2
(1 reviews)
Brush On Beads Radiance
The Body Shop
Rp. 209.000
1 Reviews
gadisramadhani
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
25 Jan 2018

sumpah pertama beli ini udah lama banget udah 5 tahun yang lalu, aku gak tau fungsi nya apa asal beli aja, aku tanyain ba nya ini blush on ya di blg iya. jadi ak tertarik beli karna blush yg ada bolabola nya haha. setelah aku pake kok ga keluar warna gitu. dan rupa nya setelah aku mengenal makeup 2 tahun terakhir ini, menurut aku ya ini semacam highlighter gitu haha dan skrg masih ada masih full syg nya udh exp hhehe

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD