ADD
4.3
(3 reviews)
Bronzing Powder
Medium
Sephora
Rp. 230.000
3 Reviews
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
06 Jun 2016

pantes aja banyak orang yang suka sama bronzer ini. aku cobain ternyata oke banget, dari pigmentasi, warna dan cocok dikulit kau. awet, dia powder tapi gak bikin cakey, oke banget lah... dan yang aku suka gak shimmer buat aku.

Irnadewiofficial
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
13 Mar 2016

Bronzernya sephora emang bagus menurut aku, teksturnya compact dan powdery, warnanya macem macem dan warna ini pas untuk yg putih sampai sawo matang.. finish nya sunkis gitu dan keliatan natural.. pigmentednya cukup.. untuk bronzer yang compact seperti ini memang biasa aku touch up klo habis wudhu atau muka dah berminyak.. pakagingnya lumayan bagus dan gak too much.. 

nsamuthia
Oily, Fair, Neutral, 19 - 24
22 Dec 2015

Love the color! Soft banget dan nggak bikin keliatan dekil di muka, Cocok buat yang baru belajar shading & contouring. Harganya seperti harga produk Sephora yang lainnya, quite pricey. Packagingnya oke dan keliatan berkelas, cuman ada lambang Sephora aja di depannya.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD