Smooth Skin Bronzing Face Powder

Sunny

NYC

4.4

9 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

briliany

4:19 PM . 19 Jul 17

Bronzer kesayangan? warna nya soft dan buildable banget, mau semu semu merona atau full keliatan bronze nya bisa diatur. Finish nya matte dan tekstur nya kayak bedak yang lembut. Harga nya murah plus dapet isi banyak, menurutku bisa dipakai untuk semua warna kulit karena bisa disesuaikan pigmentasinya. Tempat nya plastik biasa terkesan agak ringkih, ada kaca nya kecil yang mempermudah kita kalo mau pake pas di luar rumah. Bisa lah jadi kandidat favorit kalo lagi nyari bronzer drugstore

5 User's Overall rating

iyaa bagus niih walaupun menurutku packagingnya biasa aja tapi dalemnya bagus

Iya packagingnya plastik coklat biasa emang ya hehehe

shaqisiswandono

4:15 AM . 07 Jun 17

NYC Bronzer in Sunny comes only in one universal shade & seems to suit all skin tones. It's matte bronzer! So, semua orang pasti bisa memakainya. Menurut aku cocok banget reh buat di pake sehari-hari.

4 User's Overall rating

Ayuzhanov

3:08 PM . 16 Apr 17

Warnanya warm, cocok banget di kulit orang Indonesia yg kebanyakan kuning langsat & sawo matang. Teksturnya matte. Harganya pun murah banget, aku beli di Lazada lagi diskon dengan harga 60rb. Cuman satu yg aku ga suka, packagingnya too cheap kayak mainan.

5 User's Overall rating

Dulce_maria

9:58 AM . 02 Mar 17

Bronzer andalan banget ini, warnanya pas gak ke orange an,teksturnya halus banget, kadang aku pake juga buat crease dimata,oke banget soalnya,harganya muraaah, isinya banyak,aku pake tiap hari gak habis-habis....

4 User's Overall rating

Irene161

8:55 PM . 01 Feb 17

Gile ini bagus banget.... my fav deh... udah harganya murah, gw beli ini 80rb ajah... pada bilang ini dupe nya benefit HOOLA... tp karena gw ga pernah pake hoola. jd gw ga bs komen... gw biasa pake ini bt contour n bronzer... hasilnya cocok di warna kulit gw yg light... fall outnya dikit banget... love it :)

5 User's Overall rating

NYC Smooth Skin Bronzing Face Powder
Prianka

Prianka

1 year ago

1

Wishlist

9

Reviews

3.3

Package Quality

89%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

NYC

Not found article in this product