Tender Care Protecting Balm

Blackcurrant

Oriflame

3.6

7 Reviews

Product Price IDR 39,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

marshellaangel

3:15 PM . 06 Nov 17

Beli ini lagi buy 1 get 1. harga satuannya 30rban. wanginya enak, bisa ngelembabin (terutama aku pake di bibir sbg lip balm). kontranya: untuk harga normal menurut ku sih mahal kalau dibandingkan produk lain sejenis yg lbh gampang dijangkau. packagingnya makan tempat tp susah ngambil produknya dengan lubang segitu, jadi suka nyangkut di kuku (ga suka....) Repurchase? Nope sepertinya. Akan coba yg lain.

4 User's Overall rating

aidaariani

11:15 PM . 21 Oct 17

beli ini karena ditawarin sama temen. setelah liat reviewnya, ternyata oke juga hasilnya dan kebetulan lagi ada promo. wanginya aku suka, teksturnya yaaa seperti lip balm kebanyakan ya, packagingnya aku suka b a n g e t! knp? krn lucu aja kecil mungil enak dibawa ke mana-mana dan terlihat mahal dengan logo di tutupnya itu. biasanya aku pake di bibir malem sblm tidur sama kalo mau pake lipstick. efektif bangetlah ni produk daaaan awet banget. wajib dibeli pokoknya.

4 User's Overall rating

seruniii

12:15 PM . 06 Oct 17

bagus pakek banget wanginya enak bisa buat apa aja kalok di pakek di bibir sebelum tidur bisa bikin bibir jadi lembap gimana gitu (itu efek di aku) dan kalok kulitku lagi bermasalah di pakekin ini langsung mendingan

4 User's Overall rating

hyejin22

11:54 PM . 30 Sep 17

Udah beli produk ini untuk yang kedua kalinya dan selalu suka sama baunya. Produk ini aku pake buat macem2, buat nyamarin bekas luka, jadi lipbalm, buat alis jadi keliatan lebih tebel dan item, buat bulu mata jadi lebih banyak dan panjang atas bawah (asli aku kaget banget waktu liat bulu mata aku bagian bawah jadi lebat n panjang), sama aku jadiin parfum oles. Tapi ada sih kekurangannya yaitu waktu aku oles ke alis, alis jadi keliatan berminyak banget padahal oles cuma sedikit. Repurchase? Pasti secara banyak manfaat dan terutama baunya yang enak banget.

4 User's Overall rating

Restukhrnns

12:24 AM . 12 Aug 17

aku sih pakenya sebagai lipbalm kadang2, yang aku kurang suka dia kalo diaplikasiin ke bibir, bibir berasa minyakan kaya abis makan gorengan. ga bener-bener ngelembapin, malah menurut aku bibir jadi gampang kering lagi. aku lebih suka sama lipbalm merk lain dibanding ini. kalo diaplikasiin ka bagian tubuh lain aku belum pernah ciba sih karena keburu dipinta adikku.

2 User's Overall rating

Oriflame Tender Care Protecting Balm
ginamadil

ginamadil

7 months ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.5

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Oriflame Tender Care Protecting Balm Blackcurrant merupakan pelembap multifungsi yang dapat digunakan pada seluruh tubuh. Mengandung Emolien, Beeswax dan Vitamin E yang efektif memberi kelembapan sekaligus menutisi kulit. Biasanya digunakan pada area-area yang mudah kering seperti siku, lutut, bibir, atau mata kaki. Kemasannya praktis dan sangat travel-friendly.

How to Use:
Oleskan pada area yang dirasa kering sesuai kebutuhan

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
PETROLATUM, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PARAFFINUM LIQUIDUM, CERA ALBA, PARAFFIN, ACETYLATED LANOLIN, CETYL ALCOHOL, TOCOPHERYL ACETATE, PROPYLPARABEN

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product