ADD
4.1
(15 reviews)
Tender Care Protecting Balm
Blackcurrant
Oriflame
Rp. 39.900
15 Reviews
rinchewahyulimartha
Combination, Dark, Warm, 25 - 29
5 days ago

benda mungil andalan ini mah.. wlwpun kecil gni,,tpi berasa gak habis2.. gw makenya tyap hri utk bibir,,sbelum pke lipstik dan sbelum tidur.. klo pke ini sblum tdur,,bner2 berasa efeknya,,kulit2 mati d bibir udh ngelupas smua dan bibir lbih cerah.. gw juga make ini utk luka bakr,,sperti kena minyak panas atau setrika.. sma skali bkin gak ada bekas ...

tatazaskiya
Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24
12 May 2018

Tendercare yang pertama aku beli dan coba, aku suka banget. Beli ini karena waktu itu iseng. Fungsinya oke banget dan aku suka wanginua juga. Aku biasa pake ini di bibir sebelum tidur dan pake ini di tumit kaki aku biar gak kering dan pecah-pecah. Tapi sekarang udah habis dan pas mau beli udah gak ketemu lagi. Oriflame memang suka gitu :(

LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
11 Apr 2018

Teracuni oleh guru aku katanya ini bagus banget buat yang punya bibir kerng, dan akhirnya aku memutuskan untuk beli yang ori baru beberapa kali pake udah ilang, trus beli yang ini keduanya enak bikin bibir lembab cuma yang aku g suka ada rasa aneh gitu ke bibir huhuh dan untuk tempat nya aga susah ngambil ya kalo udah dalem make, jadi aku pakai cot...

yeni12345
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
06 Apr 2018

ketagihan banget pakai tendercare oriflame,, nah pengen aja nyoba varian ini, ternyata wanginya enak banget,,,, selain itu fungsinya juga masih sama kayak varian lain,, paling sering aku pakai buat bibirku yang kering,,

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Mar 2018

tendercare pertama yang aku cobain adalah si blackcurrant ini. suka banget sama fragrancenya yang enak. manfaatnya pun bagus banget. kayaknya dia udah gak ada lagi, entah di discontinue entah apa, padahal dia favoritku banget

mindicesti
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Feb 2018

enak banget buat ngelembabin bibir sebelum pake matte lip cream. wangi juga suka, dan ini awet banget sih aku punya gak abis abis. bentuknya kecil enak dibawa kemana mana. beli ini pas lagi promo, aku pake nya gak terlalu rajin. seingatnya aja. overall suka..

alviolazsaba
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
22 Dec 2017

dari kemasan luarnya aja udah unyawww gitoeehhh, suka aja sih sama produk ini. selain serba guna produk ini juga enak bangett digunainnya, sampe" aku ngajak temen-temen aku untuk beli produk ini alhasil banyak yang suka????

megarosalin
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
17 Dec 2017

wanginya enakkk banget, sukaa? awet banget, selain dipake dibibir jg sering aku pake di bagian tubuh yang kering. misal, siku, lutut bahkan tumit. soalnya tipe kulit aku emang kering banget, jadi lumayan buat menutrisi dan melembabkan kulit

marshellaangel
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
06 Nov 2017

Beli ini lagi buy 1 get 1. harga satuannya 30rban. wanginya enak, bisa ngelembabin (terutama aku pake di bibir sbg lip balm). kontranya: untuk harga normal menurut ku sih mahal kalau dibandingkan produk lain sejenis yg lbh gampang dijangkau. packagingnya makan tempat tp susah ngambil produknya dengan lubang segitu, jadi suka nyangkut di kuku (g...

aidaariani
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
21 Oct 2017

beli ini karena ditawarin sama temen. setelah liat reviewnya, ternyata oke juga hasilnya dan kebetulan lagi ada promo. wanginya aku suka, teksturnya yaaa seperti lip balm kebanyakan ya, packagingnya aku suka b a n g e t! knp? krn lucu aja kecil mungil enak dibawa ke mana-mana dan terlihat mahal dengan logo di tutupnya itu. biasanya aku pake di bibi...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD