Strawberry Scented Shower Gel

Watsons

3.5

5 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

aviputri

1:06 PM . 13 Dec 15

Aku suka banget wanginyaa. Wanginya aroma yogurt strawberry gitu. Dan setelah pakai ini untuk mandi, kulit nggak kering dan keset. Suka. Sayangnya watsons di kota aku baru ada 1 sih jadi kalau udah habis harus bela-belain kesana.

4 User's Overall rating

FildzahA

9:57 PM . 02 Nov 15

wanginya enak sih wangi strawberry soft gitu, wangi yoghurtnya sendiri kurang keluar. tapi cuma wangi pas mandi aja setelah itu, nggak beberapa lama wanginya hilang. kulit emang jadi lembut sih setelah pake ini, nggak bikin kering atau keset

3 User's Overall rating

risyadecera

12:06 AM . 01 Nov 15

Waktu nyobain Bath Yoghurt dari Watson ini suka banget sama wanginya, apalagi sangat kerasa wangi strawberrynya. Wanginya sangat segar dan cukup tahan lama. Kulit juga jadi lebih lembab dan lembut banget. Harganya juga masih cukup terjangkau.

4 User's Overall rating

Mommydy

11:37 AM . 11 Sep 15

Wanginya segar banget tapi nggak terlalu lama lingers on my body. Trus licin mesti agak lama bilasannya. Botolnya pump, kemasan faveku utk sabun mandi. Higienis n gak perlu berlicin ria nuangnya. Dan satu lg yg penting.. Sering diskon sabunnya di watsons :D

4 User's Overall rating

dodoyipet

2:02 PM . 10 Sep 15

Wangi sabun ini enak banget, wanginya manis dan seger. Pertama kali beli tertarik karena packagingnya yang bagus (produk privatenya watsons designnya emang bagus-bagus ya).

Minusnya, sabun ini setelah dibilas di kulit terasa licin banget. Emang sih sebenernya sabun yang bener justru gak keset. Tapi rasanya jadi kayak kurang bersih gitu di kulit. Kalau mandi pake sabun ini kulit terasa lembab dan lembut banget.

Kalau aku sih mungkin akan repurchase tapi nyobain yang varian lainnya.

4 User's Overall rating

Watsons Strawberry Scented Shower Gel
dodoyipet

dodoyipet

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.7

Package Quality

80%

Repurchase

Description

Watsons Strawberry Scented Shower Gel adalah sabun cair dengan aroma buah strawberry sehingga kulit Anda menjadi bersih dan ringan dengan aroma yang menyegarkan. Aplikasinya dapat meregenerasi dan melembabkan kulit.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh untuk mandi, bilas hingga bersih

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Watsons

Not found article in this product