ADD
3.5
(5 reviews)
Strawberry Scented Shower Gel
Watsons
Rp. 50.000
5 Reviews
aviputri
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
13 Dec 2015

Aku suka banget wanginyaa. Wanginya aroma yogurt strawberry gitu. Dan setelah pakai ini untuk mandi, kulit nggak kering dan keset. Suka. Sayangnya watsons di kota aku baru ada 1 sih jadi kalau udah habis harus bela-belain kesana.

FildzahA
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
02 Nov 2015

wanginya enak sih wangi strawberry soft gitu, wangi yoghurtnya sendiri kurang keluar. tapi cuma wangi pas mandi aja setelah itu, nggak beberapa lama wanginya hilang. kulit emang jadi lembut sih setelah pake ini, nggak bikin kering atau keset

risyadecera
Oily, Light, Cool, 19 - 24
01 Nov 2015

Waktu nyobain Bath Yoghurt dari Watson ini suka banget sama wanginya, apalagi sangat kerasa wangi strawberrynya. Wanginya sangat segar dan cukup tahan lama. Kulit juga jadi lebih lembab dan lembut banget. Harganya juga masih cukup terjangkau.

Mommydy
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
11 Sep 2015

Wanginya segar banget tapi nggak terlalu lama lingers on my body. Trus licin mesti agak lama bilasannya. Botolnya pump, kemasan faveku utk sabun mandi. Higienis n gak perlu berlicin ria nuangnya. Dan satu lg yg penting.. Sering diskon sabunnya di watsons :D

dodoyipet
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
10 Sep 2015

Wangi sabun ini enak banget, wanginya manis dan seger. Pertama kali beli tertarik karena packagingnya yang bagus (produk privatenya watsons designnya emang bagus-bagus ya).<br /> <br /> Minusnya, sabun ini setelah dibilas di kulit terasa licin banget. Emang sih sebenernya sabun yang bener justru gak keset. Tapi rasanya jadi kayak kurang bersih gitu...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD