Perfume Body Wash

Gmalour Touch

Vienna

4.0

1 Review

Product Price IDR 5,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

esambot

5:18 PM . 25 Oct 16

Beberapa hari yang lalu beli dproduk ini di Guardian, dengan volume 250 ml cuma dibanderol seharga IDR 5k (lagi diskon, gatau aslinya berapa). Wow! Terus pas ngeliat ingredientsnya, ternyata ngga ada parabennnya, malah banyak banget ekstrak tumbuhannya, kayak argan, zaitun, avocado, dll yang aku lupa apa aja. hahaha... Kalau ngga salah di situ ada tiga varian perfume body wash-nya Vienna, tapi aku milih yang ini karena wanginya paling terasa. Pas dicobain, ternyata dia punya tekstur yang kental banget. Tutupnya kan yang tipe satu sisi ditekan, sisi yang lain kebuka (gimana ya deskripsiinnya :D ), nah karena kental banget, jadi agak susah keluarnya. Botolnya mesti ikutan dipencet dulu. Warnanya sabunnya putih keemasan. Busanya banyak dan lembuuuuut banget, apa lagi kalau pakai shower puff. Wanginya itu lho yang aku suka banget, lembut dan elegan, dan tahan lama. Sabun ini ngga ninggalin kesan kesat setelah mandi, dan ngga bikin kulit kering. Kayaknya nanti kalau ke Guardian bakal ngeliat lagi produk-produk keluaran Vienna termasuk shower creamnya ini. :)

4 User's Overall rating

Vienna Perfume Body Wash
esambot

esambot

10 months ago

1

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description



Manjakan diri dengan sabun mandi cair melembapkan dengan keharuman yang seksi. Dengan White Lily untuk menyejukkan dan melembapkan. Diperkaya akan 7 jenis nutrien dari minyak berharga untuk kelembapan.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Vienna

Vienna adalah brand bodycare asal Indonesia yang populer karena produknya yang menggunakan bahan susu kambing. Vienna pun mudah ditemukan dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product