ADD
2.7
(3 reviews)
Indian Night Jasmine Shower Gel
The Body Shop
Rp. 129.000
3 Reviews
diyang
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Apr 2016

Ini salah satu varian bunga-bungaannya si The Body Shop. Dibandingkan yang lain, aku suka baunya yang Indian Night Jasmine ini. Biasanya aku pake puff biar busanya lebih banyak. Lumayan buat variasi pas mandi

niksurya
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2016

nyobain ini karena reviewnya lumayan dan pas ada diskonan di webnya (aduuuh maaf)ternyata setelah sampai, baunya floral banget. setelah beberapa saat baunya kayak parfumnya kepala ruangku. pas dipakai beliau aku suka wanginya tapi ternyata kalau aku sendiri yang pakai,,aku kurang suka.

dinilestari
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
27 Nov 2015

beli yang kemasan travellingnya waktu itu. menurut gw baunya cukup enak, okelah buat ganti-ganti sama moringa dan cherry bloosom. dikulit gak bikin kering. kalau dipakai dengan puffnya busanya makin banyak.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD