ADD
3.8
(4 reviews)
Frosted Cranbery Shower Gel 60ml
Kiehl's
Rp. 59.000
4 Reviews
cputris
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
29 Aug 2017

Aku suka sama wangi nyaa dan tekstur sabunnya.. tapi sayang aku kurang suka karena kalau habis dibilas dikulit tuh sabunnya masih suka licin heheh:( jadi kurang cocok aja diaku, tapiii tetap bagus hihi?

SUNNY20
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
27 Jul 2016

Suka dengan wanginya, wanginya mirip jus cranberry beneren heheUntuk result sih oke, kulit jadi lembab sehabis mandi dan wanginya masih nempel di kulit                                &n...

kiannezra
Oily, Warm, 30 - 34
19 May 2016

saya suka banget wanginyaaa<div>ini wanginya seger manis gitu, tp susah carinya harus tunggu natal....</div><div>biasanya ada di paket natal saja sama body butternya.</div><div><br></div><div>untuk efeknya, cuma harum saja ga berasa ada lembut atau gimana yang bikin beda. cuma emang wangi enak banget.</div>

lovely mew
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
18 Sep 2015

Ini salah 1 sabun yg wanginya menarikk.mirip strawberry tapi bukan..tetep aromanya manis dan segar..sayang mao beli lagi susah bener karena seasonal..aku juga beli edtnya sih..uda abis nunggu season selanjutnya dehh.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD