ADD
3.9
(62 reviews)
Ocha
The Bath Box
Rp. 80.000
62 Reviews
Olynovia
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
5 days ago

Ocha ini cocok buat kulitku yang berminyak dan berjerawat. Jerawat di muka bisa berkurang dan cepet kempes, jerawat di punggung dan di dada bisa hampir hilang! Waktu coba pertama kali udah merasakan hasil yang kayak gitu, aku repurchase Yang kemasan 500 ml sekarang :) Wanginya juga suka banget, segar khas teh hijau dan agak manis, bikin relaks. Sab...

dhillafalaah
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
12 Apr 2018

This is my 2nd time using The Bath Box product. And I........... totally love it! It’s like doing magic on my skin. I’ll say that the soap is really gentle, doesn’t give any dryness on my face. The smell of green tea also calms me down. I like it, seriously like it.

Annekohar
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
22 Mar 2018

sama kayak goats dont lie.. sabun ini membersihkan muka gue dengan nyaman di tambah wanginya yang enaaaaaak banget. oh iya kalo booe nambahin mungkin harudnya dibikin travel sizenya yah anyway aku punya kulit kepala yang senditif kalo kena sls. jadi si kulita kepanllanya sering terkelupas. so i used it as my shampoo hasilnya sukkkakkkk.... bersih...

chairanynk
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
25 Sep 2017

Suka bgt sm packagingnya, pertama kali pake ini muka langsung ngerasa licin bgtttt sukaaa! Tp skrg tbb lg off untuk skincarenya gatau knp jd aku bingung buat nyari lg apa yg cocok di aku:( repurchase yes bgt tp itu bingung karna gatau lg nyari dmn tbb

linsi1
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
21 Sep 2017

udah beberapa kali repurchase. baunya enak, gak banyak busanya. jerawat agak mendingan tapi emang gak instan. aq pake buat muka aja biar irit. haha sekarang udah gak beli lagi, udah dapet yg lebih murah dari merk lain

fmarsya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
06 Aug 2017

Seneng bisa dapet face wash yang cukup cocok diwajahku. Gak bikin breakout gak bikin muka jadi kering dan kasar. Gak bikin muka ketarik tarik gitu. Wanginya enak so refreshing. Tapi memang agak susah didapat harus Online.

TsaraMumtazi
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
19 Jul 2017

My fav liquid soap eveeeer!! Nothing that makes me falling in love like TBB ocha liquid soap. Ini bener-bener sembuhin back acne aku, setelah frustasi dengan jerawat di punggung yg gak sembuh2, ternyata si ocha ini yg ampuh :') Aku sudah pake lebih dari 2 tahun. Inget banget waktu itu pake dari awal januari 2015 dan jerawat di punggungku sudah memb...

kenyaivana
, 18 and Under
19 Jun 2017

Aku udah pake sabun ini untuk cuci muka sekitar 10 bulan dan udah 3 kali repurchase, sampe sekarang belum mau pindah hati. Yang bikin suka banget adalah semua klaim produknya beneran ada resultnya. Kulit aku yang acne prone dan minyakan banget mendingan pake ini, minyaknya berkurang tapi gak bikin kerinh dan kalau ada jerawat gede, cuci muka pake i...

deasyfaradita
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
17 Jun 2017

As someone who struggles with back acne, i had high hope with this one. Turns out this product didn't show any significant difference on my back acne. Pertama nyoba beli size kecil, dan repurchase ukuran 1L karena masih ngarep efeknya, ternyata biasa aja. Saat pemakaian emang wanginy enak bangeeet, satu kamar mandi jadi wangi. Karna ga mengandung S...

farahdianti
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
27 May 2017

entah kenapa sejak pertama kali pake ini buat cuci muka, bikin muka jadi kering setelahnya & jadi ada kasar2nya gitu. kukira itu efek cuman di awal doang tapi ternyata setelah dipake bbrp lama muka jadi makin ga enak dipegang. karna sayang isinya masih banyak, akhirnya aku pake buat sabun badan.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD