Goats Don't Lie

The Bath Box

3.8

58 Reviews

Product Price IDR 65,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Cindy.amelinda

4:15 PM . 29 Sep 17

Please bring back this soap (ノ゚Д゚) cuma ini yang ngaruh sama kulit keringku. Sebenernya kulitku nggak kering kering banget but buatku yang mager pake lotion, ini bikin kulit kenyal dan adem seharian which is good banget. But yeah ini sangat cair, literally cair banget kayak air dan butuh shower puff biar ada busanya. Ini... Mahal... Jadi ya gitu :" will repurchase tho.

5 User's Overall rating

marissssy

3:15 PM . 27 Sep 17

Dulu aku seri pake ini sampe nyobain semua scent nya, paling aku suka their limited edition scent called 'Avocola'. TER-ENAK! Wanginya peach ughhh I can'ttt, kalo lg mandi tuh sambil endus2 bau nya lolll. Yg aku suka dr seri ini, ga bikin kulit berasa keset squeaky clean. Karena kulit aku tuh kering kerontang jd kalo pake sabunnya salah jd makin kering banget. Downside nya, sabun ini karena natural no SLS or wateva jd dia ga berbusa samsek dan CAIRRR BGT jadi mandi butuh banyak pump. Which is will lead you to keborosan dunia akhirat karna harganya 200an dan only last 2 months. Skrg lagi coba2 brand natural lain karena IDK ya as a brand TBB kok kayak ga fokus sama tujuan utama mereka dulu (skincare) skrg malah ga jualan skincare sama sekali, jd aku loose interest dan pindah ke brand lain sejak januari 2017.

5 User's Overall rating

setau aku tbb lg proses BPOM gt kak makanya dia blm jual skin care lg hehehe

@ichacia aw dear! Thankyou yaa infonya. Semenjak mereka merge insta skincare sama bag store nya aku udh males follow soalnya ga relevan untuk aku yg ga interest sama bags hehehe nonetheless produk2 skincare nya emg bagus baguss sihh

mrsloey

7:15 AM . 30 Aug 17

Sabun mandi yang gak bikin kering tapi malah bikin lembut dan lembab? Ini dia jawabannya!!! Malah bisa bantu sembuh in eczema aku Kulit badanku itu sensitif dan kering Sabun apapun pasti ngefek kering Dan beberapa sabun bisa bikin eczema kumat kalo pas kena keringat Pake sabun ini eczema ku sedikit2 hilang bahkan kalo aku berkeringat super heboh Lebih suka yg unscented karena berasa pure aja di kulit biarpun kata mama ku kayak bau kambing hahaha

5 User's Overall rating

dyahdydy

11:15 AM . 10 Aug 17

Waktu itu beli ini yang ukuran 500 ml di JakartaXBeauty atas saran dari BA di booth The Bath Box karena gw lagi nyari pembersih wajah untuk kulit yg kering dan sensitif. Sampe sekarang masih gw pake, sejauh ini sih cocok-cocok aja. Tapi gw personally cuma pake ini untuk muka 1x sehari karena setelah pakai ini ada efek squeaky clean. Nah tricky part nya adalah ini masa pemakaiannya cuma 6 bulan, sedangkan gw beli yang 500 ml which is gede banget dan lama habisnya. Jadi sekarang gw pake juga untuk badan biar nggak mubazir.

4 User's Overall rating

shabrinasidharta

11:30 AM . 19 Jun 17

Cocok banget pake sabun ini, baik untuk badan atau wajah (setelah pakai oil cleanser). Teksturnya cair banget dan baunya emang nggak enak, tapi pas buat yang kulitnya sensitif. Kalau mandi pakai ini, nggak bisa dibusain jadi emang agak boros karena berasa gak pakai sabun. Kalau dipakai ke badan, dia licin di kulit. Hasilnya kesat, tapi nggak bikin kering dan emang bikin lembab. Daerah lengan, kaki aku suka ada kasar-kasar, tapi kalau mandi pakai sabun ini, berkurang drastis tanpa pakai lotion lagi. The best soap ever. Kekurangannya mungkin dipackaging, karena bentuknya pump, jadi susah dibawa travelling. Yang bar juga udah nggak ada, jadi rada susah kalau dibawa pergi2.

5 User's Overall rating

The Bath Box Goats Don't Lie
sepatubayibalita

sepatubayibalita

2 years ago

The Bath Box Goats Don't Lie
Ratihkharisma

Ratihkharisma

1 year ago

The Bath Box Goats Don't Lie
ambaruu

ambaruu

1 year ago

7

Wishlists

58

Reviews

3.6

Package Quality

61%

Repurchase

Description

The Bath Box Goats Dont Lie adalah sabun mandi bertekstur cair yang 100% alami, tidak berbau, dan cukup baik untuk digunakan pada wajah. Baik digunakan pada penderita alergi, psoriasis, eczema, dermatitis, dan membantu mengeringkan ruam pada bayi. Susu kambing ini berasal dari petani lokal, formulanya dapat membuat kulit menjadi sehat. Formulanya melembabkan kulit yang kering, sehingga kulit menjadi halus. Kandungannya bebas deterjen, dan dibuat dengan metode tradisional. Sabun ini dapat digunakan pada semua umur, dari bayi baru lahir hingga orang tua.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan pada tubuh. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Water, Organic Goat’s Milk, Olea Europaea Fruit Oil, Cocos Nucifera Oil, Ricinus Communis Seed Oil, Potassium Hydroxide, Elaeis Guineensis Oil, Simmondsia Chinensis Oil

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Bath Box

The Bath Box adalah brand yang fokus membuat produk yang alami sejak September 2013. Semua produk the bath box mulai dari perawat kulit sampai perawatan rambut dibuat sendiri atau handmade tentunya dengan bahan-bahan alami.

Similar Articles

Belajar dari cerita The Bath Box, ini satu hal yang harus diperhatikan untuk beautypreneur kosmetik di Indonesia! Saya nggak punya komplain khusus tentang…

Read Full Article »