Beauty Body Foam

Lavender and Rosemary

Shokubutsu

3.8

2 Reviews

Product Price IDR 57,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

santisiera

6:54 AM . 23 Jun 16

Saat melihat produk ini, saya langsung tertarik karena mencantumkan tulisan beraroma lavender. Kebetulan saya suka banget dengan aroma lavender. Aroma produk ini enak banget, wanginya lembut, menenangkan. Produk ini tidak mengandung SLS jadi nggak bikin kulit kering. Busanya lumayan banyak, jika pakai foam net. Aroma wanginya lumayan bertahan lama di kulit tubuh saya. 

4 User's Overall rating

Demboo

11:14 PM . 23 Dec 15

Suka banget sama wanginya, lembut dan elegan. Busanya ngga banyak, kayaknya karna kalo diliat dari ingredients list nya ngga ada SLS/sulfate nya. Tapi kalo dibantuin sama shower puff lumayan banyak juga kok busanya. Kalau ngga pake shower puff, bikin cenderung dipake kebanyakan Dan efeknya berasa agak kering di kulit. Ngga ada sensasi licin2 kalo dibilas.

4 User's Overall rating

Shokubutsu Beauty Body Foam
Demboo

Demboo

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

This body wash is produced by Lion Singapore.

Sabun Mandi, Mengandung Ekstrak Lavender dan Rosewood, Membersihkan dan Menghaluskan Kulit, 250ml (bhinneka.com)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Shokubutsu

Not found article in this product