ADD
5
(2 reviews)
Body Butter
Heavenly Vanilla
Palmolive
Rp. 5
2 Reviews
cesiend
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
08 Apr 2018

wangi vanillanya aku suka bangetttt., terus dia lumayan lama nempel dikulit wanginya. gak bikin kulit keset kering gitu kya sabun umumnya, masih ngelembabin.. untuk harga klo gak disc lumayan sih makanya aku re-purchase klo ada promo aja hehe.. sayang jg gak ada kemasan refillnya.. repurchase? yess..

dyahb
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
12 Oct 2017

Love banget sama sabun ini. Teksturnya lebih kentel dari sabun biasa, jadi pake sedikit - tambah air bisa 1 badan. Wanginya juga enak dn soft. Bukan macem vanilla yg biasanya ada. Udah gitu wanginya tahan lama. Di banding sabun dari Palmolive yg lainnya, yang ini gak begitu licin. 


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD