Goat Milk Shower Cream

Green Tea

MU Touch

3.7

19 Reviews

Product Price IDR 74,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Moonlight_dream

8:35 AM . 17 Aug 17

Beli produk ini karena isi lumayan banyak dan tertarik dengan greenteanya. Pas dipake bau greenteanya ga terlalu kerasa sih dan biasa aja seperti pake sabun pada umumnya. Plusnya cuma cukup worth it sih untuk dipake karena isinya banyak dan abisnya lama banget.

3 User's Overall rating

Didsy

9:20 PM . 05 Aug 17

Pas pertama kali pakai sabun ini, aku jatuh cinta sama wanginya. Aku baru pake kurang lebih dua bulan dan aku ngerasa kulitku lebih lembap setelah pakai sabun ini! Harganya lumayan terjangkau repurchase? yes aku bakalan repurchase lagi! 

4 User's Overall rating

vanisamulia

3:15 AM . 04 Aug 17

Setelah mencoba beberapa produk goat milk. Percobaan gue terhenti sampai di produk ini. Produk ini cocok untuk kulit gue yang sensitif dan kering. Sehabis sabunan pakai produk ini, kulit gue jadi lembab bangeeet dan ngerasa jadi bersih banget. Ga bikin alergi dan wanginya juara sih. My holy grail. Harganya pun terjangkau banget, 70ribu-an untuk ukuran 1 L. Apalagi kalo lagi diskon di Guardian / Watson, harganya bisa jadi 50ribu-an. Awet berbulan-bulan.

5 User's Overall rating

ikdep

12:47 PM . 27 May 17

coba beli ini waktu diskon di watson

Saya pakai sabun ini sejak Januari lalu, dan belum habis,,
 berasa ga habis habis karena dipakai sendiri ,,anak kostan,,,  sampai bosan dan kadang diselingi sabun lain.

Wanginya lembut dan ringan, ga berbekas setelah mandi,

ga melembabkan di kulit saya, mungkin karena kulit saya sangat kering.


3 User's Overall rating

svwitta

2:28 PM . 29 Mar 17

B aja sih menurut aku. agak nyesal juga karena terlanjur beli yg gede. wanginya ringan, saking ringannya ga membekas sama sekali setelah mandi. tapi lumayan sih ga bikin kulit kering parah. untuk yg bosenan tp mau nyoba, mending beli kemasan kecil dulu sih..

2 User's Overall rating

MU Touch Goat Milk Shower Cream
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

0

Wishlist

19

Reviews

3.5

Package Quality

53%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

MU Touch

Not found article in this product