Goat Milk Shower Cream

Green Tea

MU Touch

3.6

16 Reviews

Product Price IDR 74,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ikdep

12:47 PM . 27 May 17

coba beli ini waktu diskon di watson

Saya pakai sabun ini sejak Januari lalu, dan belum habis,,
 berasa ga habis habis karena dipakai sendiri ,,anak kostan,,,  sampai bosan dan kadang diselingi sabun lain.

Wanginya lembut dan ringan, ga berbekas setelah mandi,

ga melembabkan di kulit saya, mungkin karena kulit saya sangat kering.


3 User's Overall rating

svwitta

2:28 PM . 29 Mar 17

B aja sih menurut aku. agak nyesal juga karena terlanjur beli yg gede. wanginya ringan, saking ringannya ga membekas sama sekali setelah mandi. tapi lumayan sih ga bikin kulit kering parah. untuk yg bosenan tp mau nyoba, mending beli kemasan kecil dulu sih..

2 User's Overall rating

adityasp

12:47 PM . 29 Sep 16

ini sabun mantep banget. udah pake sabun ini sekitar 6 bulan dan jatuh cinta <3 sempet pulang ke rumah lebaran kemaren sekitar sebulanan, dirumah pake sabun biasa dan kulitku jadi kering. malah di sekitar sikut sempet gatel dan aku garuk trus jadi kasar. begitu balik ke kos dan pake sabun mutouch lagi, kering2 di sekitar sikut mulai ilang dan makin alus. amazing. ini udah botol aku yang kedua. Kadang orang ga suka sabun yg bikin lembab karna dikulit berasa licin kayak sabunnya ngga ilang2. sabun ini ngga gitu kok. pokoknya enak banget. Asal pinter nyari tempat yang jual mutouch dgn harga murah, it's so worthed

5 User's Overall rating

mommie_franssen

9:16 AM . 07 Aug 16

`Beli ini karena direkomen sama adikku. Wangi green teanya enak banget, lembut dan kalem. Sabun ini juga bikin kulit lembab dan lembut ketika habis dipakai. Mungkin karena kandungan goat milknya. Nah, bagusnya sabun ini cocok banget untuk orang yang punya kulit sensitif. Adikku punya skin atopy, kulitnya jadi cepet banget bereaksi sama sabun-sabun yang terlalu banyak chemicalnya. Tapi pakai ini, kulitnya aman-aman aja. Gak ada reaksi alergi sama sekali. Makanya aku pakein juga untuk anakku. Kemasannya gede banget dan untuk harga segitu, worthed menurutku. Kemasannya ada pumpnya, jadi higienis dan gampang dipakai. Cuma untuk dibawa-bawa kurang praktis ya karena gede banget.

4 User's Overall rating

sherlyoctavia

12:54 PM . 15 Jun 16

suka sama produk ini cocok untuk kulit kering karena melembabkan jadi setelah mandi g pake handbody tetap lembab, . wanginya juga enak busa juga banyak. jadi untuk yang memiliki kulit kering produk ini bisa jadi salah satu pilihan.

3 User's Overall rating

MU Touch Goat Milk Shower Cream
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

0

Wishlist

16

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

MU Touch

Not found article in this product